Beranda Bhayangkara Kapolres Sabang Ikut Upacara Peringati HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 Secara Virtual

Kapolres Sabang Ikut Upacara Peringati HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 Secara Virtual

16
0

Sabang, NAD

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., ikut pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79 Tahun 2021, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, langsung dari Istana Negara dengan diikuti Panglima TNI, para Kepala Staf TNI AD, AU, AL dan Kapolri.

Para peserta Upacara HUT TNI ke-76 dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan protokol Covid-19, dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker sesuai protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah menghadapi pandemi.

Usai mengikuti upacara, Kapolres Sabang juga mengikuti acara syukuran dan ramah tamah di Aula T. Umar Mako Lanal Sabang, bersama Walikota Sabang dan para pimpinan lembaga pemerintah lainnya.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI yang Ke-76 kepada Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST., MM., dan Jajaran TNI lainnya.

‚ÄúSelamat Ultah ke-76 TNI tahun 2021, semoga dapat mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga kekompakan TNI-Polri tetap solid serta selalu dekat dengan masyarakat,” kata AKBP Muhamadun,SH.

Usai melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan Lanal Sabang pada HUT TNI ke-76 tahun 2021, Kapolres Sabang menyerahkan kue ultah (bolu) yang bertulisan Selamat HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, yang dibawa oleh rombongan Polres Sabang dipimpin Wakapolres Kompol Yudi Efendi, SE., M.Si., dan Kabagops AKP Anton Supraptono, SH., MH., serta para perwira lainnya.

Kue ultah tersebut diserahkan Polres Sabang AKBP Muhammadun, SH., kepada Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST., MM., dan disaksikan para perwira Lanal Sabang serta pejabat Forkopimda Sabang. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here