Beranda Polres Kapolres Sabang Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kasatlantas

Kapolres Sabang Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kasatlantas

30
0
RSUD Tobelo

Sabang, NAD

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH, memimpin langsung upacara pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kasat Lantas, yang digelar Jumat (18/06/2021), di lapangan apel Mapolres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya pelaksanaan mutasi ditubuh Polri itu biasa dan juga sebagai sarana untuk menuju kesuksesan dan menyegarkan organisasi, sekaligus ajang promosi bagi setiap anggota Polri yang dianggap sukses menjalankan tugas.

Oleh karenanya, harap Kapolres, kepada Kasat Intelkam dan Kasatlantas yang baru kiranya dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan Kasat sebelumnya masing-masing, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang maju.
Demikian juga harapannya kepada Kasat yang dimutasikan, Kapolres menyampaikan terimakasih yang tak terhingga, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Intelkam dan Kasatlantas Polres Sabang.

“Sehingga, pada tempat tugas yang baru, kedua Kasat diharapkan dapat meniti karir yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” demikian arahan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., pada apel Sertijab Kasat Intelkam dan Kasatlantas Polres Sabang.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan tersebut masing-masing Kasat Intelkam Polres Sabang dari AKP Ismy Sutriswan kepada Iptu Indra Sukmana, dan Kasatlantas Polres Sabang dari Iptu Alfi Syahrin kepada Iptu Bernathdi Sutan Mangarerak Simanjuntak.

Pelaksanaan kegiatan upacara Sertijab tersebut menerapkan dan tetap berpedoman pada prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here