Beranda Polres Kapolres Sanggau Serah Terimakan Kasat Binmas dan Kapolsek

Kapolres Sanggau Serah Terimakan Kasat Binmas dan Kapolsek

162
0

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi S.I.K, M.H pimpin serah terima jabatan strategis di lingkungan Kepolisian Resort Sanggau di halaman Mapolres Sanggau dihadiri para PJU Polres, Kapolsek Jajaran, para perwira staf, seluruh personil polres dan pengurus bhayangkari Sanggau, Selasa (04/02/2020).

Sanggau, Kalbar | Jabatan strategis Polres Sanggau yang di serahterimakan yakni Kasat Binmas, Kapolsek Kembayan, dan Kapolsek Mukok dimana Kasat Binmas AKP O. Sihombing digantikan oleh IPTU Priyono, Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan digantikan oleh IPDA Sutono, Kapolsek Mukok IPTU Priyono digantikan oleh IPTU Supriyanto

Kemudian pejabat Lama AKP O. Sihombing di promosikan jabatan baru sebagai Kasubag Bin ops Bag ops Polres Sanggau, IPTU Priyono dipromosikan jabatan baru sebagai Kasat Binmas, AKP Pahlawan pindah ke Kabupaten Landak menjabat Kasubag Prograr Bag Ren Polres Landak, Para pejabat yang melaksanakan serah terima kemudian laporan, kapolres menanggalkan jabatan lama, memasangkan jabatan kepada pejabat baru dan dilanjutkan penanda tangan berita acara serah terima jabatan serta fakta integritas.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi S.I.K, M.H selanjutnya mengambil sumpah jabatan dengan membacakan sumpahnya dan di ikuti oleh para pejabat yang akan melaksanakan jabatan.

AKBP Raymon M Masengi S.I.K, M.H dalam amanat serah terima di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa oleh organisasi Polri dan harus dilaksanakan, kemudian di ucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh para pejabat lama yaitu kasat Binmas, Kapolsek Kembayan, Kapolsek Mukok.

Diucapkan selamat kepada pejabat baru yang di amanahkan oleh pimpinan selain sebagai pembinaan karier, dilaksanakan pergantian pejabat dilingkungan Polres Sanggau juga sebagai penyegaran dan diharapkan kedepan Polres Sanggau dan Polsek jajaran lebih profesional dalam menjalankan tugas tugas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here