Beranda Inovasi Kapolres Solok Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyebaran Virus Corona

Kapolres Solok Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyebaran Virus Corona

158
0

Semenjak Pandemi Covid-19 terjadi, sudah membuat ekonomi masyarakat hancur, karena tidak bisa kerja dan keluar luar rumah, maka dari Polres Solok di bawah pimpinan AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K., M.S.i, melaksanaan kegiatan pembagian bantuan sembako dari kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Solok, Kamis (9/20/2020) sekira pukul 16.30 WIB

Solok, Sumbar | Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K., M.S.i. yang di dampingi oleh para PJU Polres Solok secara bersama – sama memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dengan bantuan sebanyak 100 buah sembako.

“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Solok, karena dampak dari pandemi Covid19 sangat besar bagi masyarakat yang kurang mampu, karena mereka tidak bisa kerja,” ungkap Kapolres Solok.

“Sasaran lokasi Polres Solok, Simpang Lubuk Selasih dan  Simpang RSUD Kab. Solok, dengan bantuan tersebut diberikan kepada tukang ojek, sopir angkutan umum, tukang parkir, warga kurang mampu/tinggal di pemukiman kumuh, berupa, beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup, mie instant dan kopi,” pungkas AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here