Beranda Bhayangkara Kapolres Solok Berbagi Tali Asih Jumat Barokah Buat Masyarakat Nagari Sungai Janiah

Kapolres Solok Berbagi Tali Asih Jumat Barokah Buat Masyarakat Nagari Sungai Janiah

197
0

AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si bersama anggota Polres Solok terjun langsung menyalurkan bantuan tali asih kepada masyarakat disaat covid 19 ke Nagari Sungai Jernih, Kecamatan Gunung, Kabupaten Solok, Sumatra Barat, Jum’at (08/05/2020) sekira pukul 13.50 Wib

Solok, Sumbar | Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si menyalurkanTali Asih Jum’at Barokah Berbagi kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 di dua Jorong yang berada di Nagari Sungai Janiah sebagai sasaran yakni Jorong Bungo Tanjung dan Jorong Gurah.

Sasaran Tali Asih Jum’at Barokah Kapolres Solok adalah Lansia dan kaum Dhuafa, atas nama Kamar (80) seorang janda, suaminya telah lama meninggal dunia dan hidup bersama anak kandungnya dalam satu rumah, dan juga mengalami kebutaan selama 7 tahun.

Dan dilanjutkan ke rumah Aditiawarman (78) pengangguran, yang hidup sebatang karena karena sudah lama pisah sama istri dan mengidap penyakit TBC yang harus mendapatkan suntikan dalam seminggu sekali.

Kapolres Solok mengatakan bantuan Tali Asih Jum’at Barokah Berbagi berupa paket Sembako dan telor serta bantuan uang tunai. Kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Solok.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa saling membantu, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Harapan Kapolres Solok kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah, karena untuk memutus penyebaran mata rantai virus corona sangat dibutuhkan sekali kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah, tetap jaga kesehatan, sering cuci tangan dan jauhi keramain serta dirumah saja. Kalau mendesak untuk keluar agar selalu memakai masker.

Penerima bantuan sama-sama mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Solok atas bantuannya, semoga Allah membalasnya dengan melipat gandakan amal ibadah dan semoga beliua di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas.

“Semoga Allah membalas kebaikan Kapolres Solok yang sudah datang lansung mengantarkan bantuan kepada kami, dan semoga wabah virus cepat pergi dari bumi ini,” ungkap mereka.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Solok didampingi Kasat Binmas AKP Bambang Hariyono, SE, Wali Nagari Sungai Janiah Syafridola, Kanit Binpolmas Bripka Ardimansyah, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai janiah Briptu Yuhandre, SH MH, Kepala Jorong Bungo Tanjuang Epondri Petra, Kepala Jorong Gurah Rina Yulia Fitri, Ketua Trantib Elfa Wandra dan Dalmi Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here