Beranda Bhayangkara Kapolres Solok Gerakan Bhakti Sosial Peduli Masyarakat Terdampak Covid – 19

Kapolres Solok Gerakan Bhakti Sosial Peduli Masyarakat Terdampak Covid – 19

78
0

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid – 19 Dalam Rangka Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid – 19 di wilayah hukum Polres Solok, Penyerahan bantuan Sosial oleh Polres Solok bersama dengan Kodim 0309 Solok, pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020, dalam hal ini Kapolres Solok membagi 4 team yg akan bergerak ke 4 Nagari untuk lansung mengantarkan sembako, Jumat (15/05/2020).

Solok, Sumbar | Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.Ik, M.Si bersama Dandim 0309 Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol bersama Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan 10 orang Personil gabungan TNI Polri yang tergabung di team 1 dengan sasaran ke Jorong Fanta Nagari Koto Anau Kec. Lembang Jaya Kab. Solok .

Team 2 di komandoai Kabag Ren Polres Solok Kompol Erizal Buchari dan 10 orang Personil TNI Polri, ke wilayah Jorong Aia Angek Nagari Koto Anau Kec. Lembang Jaya Kab. Solok, team 3 ke Nagari Batang Barus dan Nagari Jawi-Jawi Kec. Gunung Talang Kab. Solok yang di komandoi oleh Paur Kes Polres Solok Bripka Dewi Suryani bersama 16 orang Personil Polwan. Dan team 4 ke Jorong Padang Dama Nagari Cupak Kec. Gunung Talang Kab. Solok di bawah komando Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswaw bersama 10 orang Personil TNI Polri.

Dalam kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polres Solok Peduli Covid – 19 diberikan Paket Bantuan Sembako sebanyak 60 Paket, dengan rincian isi paket sembako, Beras 220 kg, Indomie 470 Bungkus, Telur Ayam 20 Papan, Minyak Goreng 60 liter, Gula 50 Kg dqn Kopi 10 Kg.

Kali ini Pemberian Paket Bantuan terdiri dari sembako sebanyak 60 (enam puluh) paket yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang tidak mendapatkan BLT serta bantuan Pemda yang terdampak Covid-19.

“Sasaran penerima bantuan adalah orang yang  tidak dapat bantuan dari pemda dan orang yang tidak dapat BLT, dan berharap bisa meringankan beban msayarakat Solok,” pungkas Kapolres Solok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here