Beranda Bhayangkara Kapolresta Barelang Beri Penghargaan Kepada 63 Personil Bhabinkamtibmas Berprestasi

Kapolresta Barelang Beri Penghargaan Kepada 63 Personil Bhabinkamtibmas Berprestasi

47
0

Batam, Kepri

Kapolresta Barelang Kombes Pol. Yos Guntur, SH., SIK., MH., memberikan penghargaan kepada Personil Bhabinkmtibmas Jajaran Polresta Barelang atas keberhasilan dan prestasinya dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polresta Barelang, bertempat di halaman Mapolresta Barelang, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan pemberian penghargaan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, serta personil Polresta Barelang.

Personil Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan sebanyak 63 Bhabinkamtibmas yang tersebar di Polsek Jajaran Polresta Barelang yakni Polsek Lubuk Baja 5 personil, Polsek Batu Ampar 4 personil, Batam Kota 6 personil, Nongsa 4 personil, Batu Aji 4 personil, Bulang 6 personil, Sekupang 7 personil, Belakang Padang 6 personil, Sagulung 5 personil, Bengkong 4 personil, Sei Beduk 4 personil, dan Galang 8 personil.
Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Yos Guntur, SH., SIK., MH., mengucapkan selamat atas prestasi yang dicapai, yang telah berperan aktif dalam melaksanakan program pemerintah yang dipercayakan kepada Polri-TNI yaitu percepatan penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW). Kemudian percepatan dalam pelaksanaan vaksinasi yang sangat luar biasa untuk Kota Batam, yang ditargetkan untuk akhir bulan November 2021 ini, pencapaian Vaksinasi Kota Batam mencapai hingga 100 %.

“Bhabinkamtibmas juga menjadi tracer Covid -19 dengan tujuan mempercepat memutus mata rantai covid-19,” tutur Kapolresta Barelang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas, tetaplah semangat sehingga semua dapat berjalan dengan baik. Ini semua merupakan indikator yang menentukan dalam penerapan assesment Level Kota Batam, semoga kota batam segera turun menjadi level 1 hingga dapat melaksanakan kehidupan yang normal kembali hingga terbentuk herd immunity. Ingatlah hasil akan berbanding lurus dengan upaya yang dilaksanakan , janganlah Euforia, tetaplah laksanakan Protokol Kesehatan yang ketat, terus ingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol. Yos Guntur, SH., SIK., MH. (Leo Nzr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here