Beranda Bhayangkara Kapolsek Cikande, Serikat Buruh Garteks Dan ACT Bagikan Nasi Kotak dan Masker...

Kapolsek Cikande, Serikat Buruh Garteks Dan ACT Bagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Masyarakat

58
0

Serikat Buruh Garteks dan Aksi Cepat Tanggal (ACT) bersama Kapolsek Cikande dalam bentuk bakti sosial membagikan nasi kotak, hand sanitazer dan Masker kepada warga sekitar  kampung Jempling dan juga pengguna jalan, Jumat (01/05/2020).

Serang, Banten | Dalam baksos tersebut selain dihadiri Kapolsek Cikande juga ketua DPC FSB Garteks KSBSI Serang Faizal Rakhman dan beberapa  perwakilan buruh lainnya, serta dari ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Kepada awak media ketua DPC FSB Garteks KSBSI Serang Faizal Rakhman mengatakan kegiatannya tersebut sangat  membantu masyarakat terlebih dengan kondisi pendemi covid 19 Ini.

Sementara itu Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun sangat mensupport kegiatan mulia ini yang di lakukan rekan rekan buruh dengan cara membantu sesama di tengah pendemi ini, dan tetap mengacu prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Jaga jarak dan memakai masker selama kegiatan,

Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun saat memberikan nasi kotak dan bantuan masker kepada masyarakat, Jum’at (01/05/2020)

“Kami sangat mensupport kegiatan yang dilakukan rekan rekan buruh dari dari FSB Garteks KSBSI Serang dan Tim ACT dalam memperingati hari buruh ini dengan membagikan nasi kotak, hand sanitazer, dan Masker di 4 (empat) kampung yang ada di desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin, kegiatannya dilakukan selama dua hari, dan tetap pelaksanaannya rekan rekan buruh saat bakti sosial ke masyarakat dengan tetap mengacu prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 pada saat kegiatan berlangsung,” ucap Kompol M. Ridzky Salatun kepada awak media.

Acara dihari pertama tersebut berjalan lancar pantauan awak media tampak aparat Kepolisian dan juga Koramil Cikande tetap berjaga  jaga guna lancarnya kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here