Kapolsek Kundur Jalin Silaturahmi Dengan Pendeta dan Pengurus Gereja se-Kec. Kundur dan Ungar

0
7

Kepolisian Sektor Kundur menggelar “Coffee Morning” dengan Pendeta dan pengurus Gereja di sekitaran wilayah Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar, Rabu (29/11/2023).

Kundur, Kepri // Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan guna mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang efektif antara Pendeta, Pengurus Gereja dan Kepolisian, khususnya dalam pengamanan pelaksanaan peribadatan Ibadah yng dilaksanakan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., didampingi oleh Kanit Intel Aiptu Harun S., Anggota Intel Bripka Soni C. Tobing dan Bripka Jefrianto serta tidak ketinggalan Bhabinkamtibmas Bripka Buzari.

“Dalam melaksanakan ibadah di masa mendekati masa Pemilu 2024, kita bersama-sama menjaga netralitas saat ini,” himbau Kapolsek.

Selanjutnya, terang Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., pihak Kepolisian dalam hal ini juga menghimbau agar jangan segan untuk melaporkan ataupun memberikan info terkait adanya gejala maupun gangguan kamtibmas di tempat Ibadah ataupun di lingkungan sekitarnya.

“Kami siap quick respon sebagai bentuk pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah binaan Polsek Kundur, terang Kapolsek Kundur, AKP. Septimaris, S.E.

Dan pada kesempatan serupa pihak Gereja yang diwakili Gultom menyampaikan, “Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian Kepolisian Sektor Kundur yang dipimpin bapak AKP Septimaris, S.E., ini, terutama pelaksanaan kegiatan silaturahmi sebagai bentuk jalinan institusi lintas agama dan toleransi umat beragama sesuai dengan nilai Pancasila”. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here