Beranda Polsek Kapolsek Medan Helvetia Bersama Muspika Lepas Pawai MTQ 53 Di Masjid Asy...

Kapolsek Medan Helvetia Bersama Muspika Lepas Pawai MTQ 53 Di Masjid Asy Syakirin

52

Kapolsek Medan Helvetia secara resmi telah melepas peserta pawai Ta’aaruf Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) kecamatan Medan Helvetia ke LIII bersama unsur Muspika Helvetia tahun 2020, diawali pembacaan do’a dan selanjutnya melepas peserta MTQ.(Sabtu/25/01/2020), pukul 09.00 wib.

Medan Helvetia, Sumut | Kegiatan diawali dengan Marching Band dari satuan Yon Zipur 1/DD, dan diikuti oleh peserta pawai Ta’aaruf dengan route start Jalan Beringin VIII – dan Finish didepan Masjid Asy Syakirin kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia.

Turut hadir dalam acara MTQ ke 53, Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahaean.S.H.S.I.K., Wakapolsek Iptu.K. Tarigan.S.H. dan beberapa Personil Polsek Medan Helvetia, serta Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar S, Sos dan staf serta para Lurah, Kepling sekecamatan Medan Helvetia dan Danramil 06/MS Kapten. Inf. Hari Susilo dan Babinsa.

Peserta kegiatan MTQ ke 53 ini, terdiri dari 7 (tujuh) kelurahan Medan Helvetia. Saat berita ini diturunkan, kegiatan masih berlangsung.

Facebook Comments
BACA JUGA :  Personil Airud Polres Madina Bantu Kakek Buyung Bersihkan Sampan Di Tepi Sungai Natal