Beranda Bhayangkara Kapolsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Jum’at Silaturahmi Ke Kantor MUI Kecamatan

Kapolsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Jum’at Silaturahmi Ke Kantor MUI Kecamatan

7

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H. S.I.K, berkunjung ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Medan Helvetia di Jalan Beringin V Balai Desa No.116 kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, Jum’at (10/07/2020) sekira pukul 09.30 wib.

Suatu kebanggaan bagi diri saya dan rombongan bisa diterima dan disambut dengan baik di tempat ini, yang mana agenda ini sebenarnya sudah kami agendakan jauh sebelum hari ini, karena kesibukan dan sesuatu hal, baru terlaksana hari ini, kedepannya saya harapkan silaturahmi ini akan tetap terjalin dan berjalan dengan baik dan saling mendukung dalam hal menjaga kamtibmas di wilayah Medan Helvetia kita ini, untuk menjadi lebih aman nyaman serta kondusif. “Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H. S.I.K”

Medan, Sumut |BU| Kedatangan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H. S.I.K beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua MUI kecamatan Medan Helvetia H.Damri Tambunan. SI, SPdi, dan Bendahara MUI Kecamatan Medan Helvetia H. Tamrim Butar – butar. SAg, SPdi, dan di dampingi Ketua IPHI Kecamatan Medan Helvetia H. Rinaldo. S.H serta Seketaris IPHI Kota Medan Ir. H. Rudi Z.

Dalam pertemuan dengan pengurus MUI kecamatan Medan Helvetia, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean. S.H. S.I.K menyampaikan suatu kebanggaan bagi dirinya dan pihaknya bisa hadir di MUI kecamatan Medan Helvetia ini untuk mempererat tali silaturahmi.

“Suatu kebanggaan bagi diri saya dan rombongan bisa diterima dan disambut dengan baik di tempat ini, yang mana agenda ini sebenarnya sudah kami agendakan jauh sebelum hari ini, karena kesibukan dan sesuatu hal, baru terlaksana hari ini, kedepannya saya harapkan silaturahmi ini akan tetap terjalin dan berjalan dengan baik dan saling mendukung dalam hal menjaga kamtibmas di wilayah Medan Helvetia kita ini, untuk menjadi lebih aman nyaman serta kondusif,” ucap Pardamean.

BACA JUGA :  Terkendala PSBB Renovasi Masjid Istiqlal Rampung Akhir Juni 2020

Ustadz Damri Tambunan dalam sambutannya menyampaikan, “Bismillahirahmanirrohim, Assallammuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kami Majelis Ulama Indonesia kecamatan Medan Helvetia ada juga bersama kita ketua IPHI kota Medan dan seketaris IPHI Kota Medan, hari ini tanggal 10 juli 2020, kita kedatangan Pak Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, untuk bersilaturahim dengan pemuka – pemuka agama dan kita bertemu di sekolah yayasan Al Huda Gaperta Medan,” ujarnya.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih pada Bapak Kapolsek dan Bapak Wakapolsek beserta seluruh sektor Kepolisian Medan Helvetia, mudah – mudahan silaturahim ini bisa berjalan dengan lancar dan berkelanjutan kita bisa bekerjasama untuk menerapkan kamtibmas kecamatan Medan Helvetia dan sekitarnya, mudah – mudahan harapan kami kepada seluruh kepolisian sektor Medan Helvetia diberikan kemudahan untuk menjalankan tugas,diberikan kekuatan, kesehatan, kekabiatan, mudah – mudahan apa yang kita impikan semoga hendaknya terwujud dengan baik, demikian Assallammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutur ustadz Damri Tambunan.

Turut hadir mendampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H. S.I.K, Wakapolsek Iptu. Karya Tarigan.S.H, Kanit Sabahara, Ipda SR.Harahap, Kanit Binmas, Ipda Suparmin, Kanit Lantas, Ipda Sutrisna dan Panit 2 Intel, Ipda Nizar Nasution serta Kanit Provoos, Aiptu S.Togatorup, Panit 2 Binmas, Aiptu Dame, Panit 3 Sabhara, Aiptu R. Rajagukguk, Panit 2 Lantas, Aiptu Syamsul Bahri Manalu dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia.

Komentar Facebook