Kapolsek Meral Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir

0
16

Polsek Meral melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada korban banjir di Kel. Darussalam, Kec. Meral Barat, bertempat di gedung serbaguna Kel. Darussalam, Kec.Meral Barat, Kamis (23/11/2023).

Karimun, Kepri // Polsek Meral Polres Karimun memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena banjir berupa paket sembako yang diberikan kepada dua KK. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K., yang dihadiri oleh Lurah Darussalam Sry Anita, S.Pd., TKSK Kec. Meral Barat, Ketua Karang Taruna Meral Barat dan personel Polsek Meral.

Kapolsek Meral AKP. Kumala Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K., Jumat (24/11) kepada media ini menuturkan, “Hari ini kami dari Polsek Meral Polres Karimun melaksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada dua KK yang menjadi korban banjir di Kel. Darussalam, Kec. Meral Barat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami Polsek Meral terhadap masyarakat khususnya warga yang terkena musibah seperti banjir”.
“Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban banjir meski nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat bermanfaat dan meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok,” imbuhnya.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Datok Azman Zainal, Jumat (24/11) kepada wartawan media ini mengatakan, “Dalam hal ini kita harus bersyukur bahwa kepedulian Kapolsek Meral terhadap warganya yang mengalami musibah, dapat diperhatikan dengan memberikan bantuan paket sembako. Ini merupakan yang pantas kita apresiasi karena sosialnya tinggi”.

“Semoga saja para pemimpin di Kabupaten Karimun ini dapat memperhatikan masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Pantauan media ini di lapangan, mantan Wakapolsek Balai Karimun ini terus memantau keberadaan warganya agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Walaupun dirinya seorang perempuan namun tidak mengurangi semangatnya memberikan yang terbaik terhadap warganya.

Bahkan dirinya menekankan terhadap anggotanya, agar selalu memberikan pelayanan yang humanis terhadap masyarakat. Karena menurutnya,Polri merupakan abdi negara dan siap melayani, melindungi dan mengayomi. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here