Beranda Daerah Kaposda BIN, Mayor (L) Romi Asri Memperoleh Penghargaan Dari Bupati Bengkalis

Kaposda BIN, Mayor (L) Romi Asri Memperoleh Penghargaan Dari Bupati Bengkalis

95
0

Bengkalis, Riau

Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi berupa penghargaan prestasi kepada Mayor (L) Romi Asri.

Penghargaan itu langsung ditanda tangani Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP. Kemudian diberikan kepada Mayor (L) Romi Asri, selama dirinya menjalankan tugas sebagai Kaposda Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau, khusus di Kabupaten Bengkalis.

“Sejogyanya personil BIN melakukan suatu tugas secara rahasia dan tertutup. Namun tetap terasa di wilayah dimana dia ditugaskan,” ungkap Kasmarni, Senin (17/1/2022).

Hal ini disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni, saat memberikan piagam penghargaan kepada salah satu personil BIN, Mayor (L) Romi yang saat ini kembali melanjutkan tugas di Mabes TNI Angkatan Laut.
“Selama ini, peran sertanya (Mayor Romi Red,) sangat aktif mendorong Pemkab Bengkalis untuk mengatasi berbagai permasalahan sosial dan potensi Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan (ATHG). Hal itu dalam bentuk komponen strategis yang benar-benar dirasakan Pemkab Bengkalis,” ujarnya lagi.

Oleh karena itu, ungkap Bupati, dibulan Desember 2021 lalu, Pemkab Bengkalis atas nama Bupati Kasmarni memberikan apresiasi penghargaan kepada Mayor Laut Romi selama pengabdianya menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Terpisah, Kepala Kesbangpol Kabupaten Bengkalis H. Hermanto Baran juga mengatakan bahwa selama Mayor Romi menjalankan tugas di Bengkalis, bisa mengatasi segala ancaman tantangan hambatan dan hangguan (ATHG) Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Selama beliau menjalankan tugas sebagai anggota Badan Intelejen Negara (BIN) di Bengkalis, pak Romi itu orangnya ramah, cepat bergaul dan dapat menyelesaikan tugasnya apalagi tentang ATHG,” ucap H. Hermanto Baran. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here