Beranda Bhayangkara Karo SDM Polda Jabar Monitoring Pelaksanaan Pilkada Pangandaran

Karo SDM Polda Jabar Monitoring Pelaksanaan Pilkada Pangandaran

161
0
RSUD Tobelo

Pangandaran, Jabar

Karo SDM Polda Jabar sekaligus sebagai Pamatwil, Kombes Pol. Drs. Solichin, melaksanakan pengecekan proses pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 Kabupaten Pangandaran.

Pengecekan dilakukan di tempat pemungutan suara (TPS) 1 Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Dalam pengecekan tersebut , Kombes Pol. Drs. Solichin didampingi oleh Kapolsek Sidamulih Polres Ciamis, Iptu Asep Setiawan Prayatna dan beberapa personil Polsek Sidamulih.
“Kehadiran kami disini guna memastikan petugas keamanan dalam hal ini TNI-Polri dan instansi terkait lainnya bertugas secara maksimal, sehingga proses pemungutan dan penghitungan surat suara berjalan lancar dan kondusif,” ujar Karo SDM Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. Solichin.

Selain mengecek situasi dan kondisi, Kombes Pol. Drs. Solichin berpesan kepada masyarakat, untuk tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama proses pemungutan dan perhitungan surat suara. Dengan selalu menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta tidak berkerumun.

“Mari kita sama-sama wujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 khususnya di Kabupaten Pangandaran yang damai, lancar, dan kondusif serta sehat,” pungkasnya. (Muhamad Rifai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here