Beranda Peristiwa Kasat Binmas Kunjungi dan Berikan Santunan Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

Kasat Binmas Kunjungi dan Berikan Santunan Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

69
0

Untuk mewujudkan rasa kepedulian dengan warga kurang mampu, Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono dan anggota Sat Binmas Polres Pakpak Bharat beserta Perangkat Desa, Bersilaturahmi dan berikan santunan kepada warga kurang mampu di Desa Tinada, Rabu (26/02/2020).

Pakpak Bharat, Sumut | Kegiatan tersebut merupakan tindakan kepedulian Polres Pakpak Bharat terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat. Sehingga warga yang kurang mampu bisa merasakan sedikit kebahagiaan dengan apa yang diberikan oleh Polres Pakpak Bharat.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat menyampaikan bahwa kegiatan itu murni dari Polres Pakpak Bharat. Selain ingin mendekatkan dengan warga, kegiatan tersebut diharapkan juga mampu membantu meringankan beban warga desa yang kurang mampu.

“Ini merupakan kepedulian kita terhadap warga kurang mampu di wilayah kami, dan sebagai bentuk kedekatan kita kepada warga sekitar” Tutur AKP Suharmono Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat

Selain itu, program kepedulian terhadap warga masyarakat merupakan salah satu program unggulan Polres Pakpak Bharat.

”Semoga apa yang sedikit kita berikan dapat bermanfaat, dan dapat meringankan beban mereka” tambah Kasat Binmas

Sementara itu Perangkat Desa sangat berterima kasih kepada Polres dan  beserta rombongan, yang peduli dengan warganya yang kurang mampu.

”Saya sebagai Perangkat Desa  sangat berterima kasih kepada Polres dan rombongan, yang peduli dengan warga kami,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here