Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Polres Ende Pimpin Doa Bersama Pemilu Damai

0
15
Foto: Ipda Heru Sutaban sampaikan pesan Kamtibmas (cooling system) sekaligus pimpin doa bersama Pemilu damai.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Polres Ende, Ipda Heru Sutaban pimpin kegiatan doa bersama untuk pelaksanaan Pemilu Damai di Masjid Nimran Nangaba, pada hari Jumat (22/12/2023).

Ende, NTT // Pada kesempatan tersebut, Ipda Heru Sutaban yang juga sebagai Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Polres Ende menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan serta keamanan khususnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang.

“Hari ini setelah sholat Jumat, saya mengajak seluruh warga, khususnya jamaah Masjid Nimran Nangaba, Kecamatan Ende, untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, memohon keselamatan, kesehatan, kemudahan serta keamanan, khususnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga dengan pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai, InsyaAllah Indonesia Maju,” jelasnya.

“Kegiatan doa bersama ini juga merupakan Cooling System, yaitu sebagai upaya mendinginkan / mendamaikan situasi selama pelaksanaan Pemilu 2024, tentunya dengan mengajak seluruh elemen masyarakat turut berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif khususnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” imbuh Ipda Heru.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kegiatan doa bersama tersebut dihadiri oleh masyarakat / jamaah di seputaran Masjid Nimran Nangaba, tokoh agama, tokoh masyarakat, Imam Masjid, serta kepala lingkungan setempat yang sempat hadir. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here