Beranda Seputar Sumbar Kasatpol PP Padang Minta Anggotanya Tidak Arogan Saat Bertugas

Kasatpol PP Padang Minta Anggotanya Tidak Arogan Saat Bertugas

34
0

Padang, Sumbar

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Mursalim melakukan rapat evaluasi pimpinan dalam rangka evaluasi kinerja anggota Satpol PP Padang, Rabu (2/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Mursalim tegas mengatakan tidak menginginkan anggotanya bentrok dalam melakukan semua penertiban di Kota Padang.

“Masyarakat sudah banyak memberikan informasi kepada saya, mengenai kinerja Satpol PP, mereka merasa nyaman, semua keluhan masyarakat dalam menegakkan Perda di Kota Padang berjalan baik, tentu perlu dipertahankan dan tidak boleh anggota arogan, serta hindari benturan dengan pelanggar Perda di Kota Padang,” ujar Mursalim.

Mursalim mengatakan, anggota harus terus diberikan edukasi cara bertindak dan pimpinan harus terus mencarikan inovasi terbaik dalam melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran perda. “Anggota yang sudah berkerja secara humanis, harus terus mencari inovasi bagaimana cara agar lebih humanis dalam melakukan penindakan, termasuk pimpinan,” tambahnya.

Mursalim menambahkan, selama kepemimpinannya, akan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dalam ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, agar Kota Padang bisa tertib, aman, nyaman dan taat aturan bisa dipenuhi.

“Karena banyaknya laporan yang masuk ke Satpol PP, tentu belum semua bisa kita penuhi, karena kita terus melakukan penertiban terhadap pelanggaran secara bertahap, namun kita akan terus berupaya agar selalu respons cepat dalam menanggapi laporan masyarakat, terhadap pelanggaran Perda yang didapati masyarakat,” tambahnya. (AAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here