Beranda Daerah Kaybun Dimsum Kuliner Nusantara Khas Tradisional Hadir Di Purwakarta

Kaybun Dimsum Kuliner Nusantara Khas Tradisional Hadir Di Purwakarta

116
0

Purwakarta, Jabar

Pandemi Covid-19 yang melanda hampir sepanjang tahun 2020 menciptakan banyak tren kuliner baru. Tren kuliner ini diprediksi bakal terus berlanjut hingga 2022 mendatang. Selain itu, pandemi Covid-19 juga dianggap menjadi momen kebangkitan kuliner lokal dan makanan tradisional.

Salah satunya kuliner Nusantara ‘Kaybun Dimsum’ Khas Tradisional, yang berlokasi Jalan Ipik Gandamanah Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, tepatnya dekat Golden Futsal, yang menyajikan berbagai macam kuliner Nusantara, salah satunya Siomay Kepiting, Udang, Cumi dan lain-lain, juga minuman yang beraneka ragam seperti Kopi, Temu lawak dan lain-lain, dengan harga yang sangat terjangkau dikalangan penikmat kuliner.
Neng Ayu, sapaan akrab pengelola kuliner ‘Kaybun Dimsum’ menuturkan, “Makanan merupakan faktor penting untuk kesehatan terutama di masa pandemi ini, mudah-mudahan dengan adanya teknologi digital saat ini menjadi jembatan untuk mengenalkan kepeminat kuliner, terutama bagi generasi muda”.

Neng ayu juga menambahkan,” Masyarakat juga bisa menggunakan aplikasi Grab dan Gojek untuk pemesanan ‘Kaybun Dimsum’ Purwakarta,” tutupnya. (Dodi SPS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here