Kegiatan FGD, Kapolres Harapkan Pemilu 2024 Aman, Damai dan Kondusif

0
9

Kapolres Empat Lawang, Polda Sumsel sampaikan pesan saat kegiatan Forum Group Discussion (FGD), sosialisasi pemilu 2024 agar aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Resort Empat lawang, pada Kamis (7/09/2023) pukul 09.00 Wib – selesai.

Empat Lawang, Sumsel | Kapolres Empat Lawang, Polda Sumsel sampaikan pesan saat kegiatan Forum Group Discussion (FGD), sosialisasi pemilu 2024 agar aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Resort Empat lawang, pada Kamis (7/09/2023) pukul 09.00 Wib – selesai.

Dalam acara Forum Group Discussion (FGD) ini dihadiri oleh Bawaslu, KPU, Kapolres, Sekda, Kesbangpol dan beberapa calon legislatif, berlangsung di Aula Mapolres Empat Lawang.

Kapolres AKBP. Helda Prayitno, M.M., menyampaikan, “Harapan saya di pemilihan legislatif di tahun 2024 nanti menjadi pemilihan yang kondusif dan aman. Mudah-mudahan tidak ada hal yang tidang diinginkan seperti berselisih faham”.

“Saya berharap juga Bawaslu dan KPU bisa bekerjasama dengan baik sehingga pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya.

Disambung dengan kata sambutan dari Sekda Empat Lawang, Pauzan Khoiri AP. M.M. “Insya Allah, setelah dilaksanakannya Forum Group Discussion (FGD) bisa menciptakan pemilu di tahun 2024 nanti yang aman, damai, dan kondusif”.

“Melalui kegiatan FGD ini, saya berharap agar kita menyamakan persepsi untuk mewujudkan stabilitas politik yang kondusif di Empat Lawang khususnya dan nasional pada umumnya disaat menjelang pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.

Selain itu Ketua KPU Eskan Budiman juga menyampaikan, agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mampu memberi masukan kepada KPU dan Bawaslu sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam mewujudkan pemilu yang kuat.

“Saya berharap agar rekan-rekan berperan aktif dan mampu memberikan solusi dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan pemilu serentak tahun 2024,” jelasnya. (Sandri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here