Beranda Hukum Kejaksaan Negeri Purwakarta Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Kejaksaan Negeri Purwakarta Musnahkan Barang Bukti Narkoba

134

Kejaksaan Negeri Purwakarta melaksanakan pemusnahan barang bukti narkoba dari 243 perkara kasus narkoba di halaman kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta.

Purwakarta | Kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri Kapolres Purwakarta, AKBP. Matrius S. Ik, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Ketua DPRD Purwakarta, Kepala Dinas Kabupaten Purwakarta, jajaran Kejaksaan Negeri Purwakarta, serta media cetak dan online.

Barang bukti yang dimusnahkan, ganja seberat 50,447 kilogram, shabu seberat 618,73 gram,  obat Hexymer sebanyak 5242 butir dan Tramadol 82 butir.

Narkoba musuh kita bersama, sesuai dengan program Pemerintah yang mencanangkan perang terhadap narkoba

Barang bukti jenis shabu dan obat – obatan terlarang dimusnahkan dengan cara dilarutkan ke dalam air panas, sementara jenis ganja dibakar.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta,  Andin Adyaksantoro,  pemusnahan barang bukti dari 243 kasus narkoba tersebut sudah berkekuatan hukum tetap (inkracht van gewijsde).

“Narkoba musuh kita bersama, sesuai dengan program Pemerintah yang mencanangkan perang terhadap narkoba, kita berkomitmen dengan Polri dan Pemerintah Daerah serta elemen masyarakat untuk mewujudkan Purwakarta terbebas dari peredaran narkoba, ” tegas Andin.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Ketua Forum Ketahanan Bangsa Kab. Ciamis : Covid-19 Dampak Ekonomi Dan Potensi Konflik Sosial