Beranda Polsek Kejutan Kapolsek Medan Helvetia Kepada Satpam Plaza Milinium

Kejutan Kapolsek Medan Helvetia Kepada Satpam Plaza Milinium

103
0

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolsek Iptu K. Tarigan, S.H. dan beberapa anggotanya, serta terlihat Polwan turut serta dalam kegiatan dadakan yang dilaksanakan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, dalam rangka HUT Satpam ke 39 Rabu (22/01/2020) sekira pukul 11.45 wib.

Medan Helvetia, Sumut | Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya di Plaza Milinium menyita perhatian para pengunjung di jalan Kapten Muslim Sei Sekambing C-II kecamatan Medan Helvetia. Saat Kapolsek tiba dipintu utama Plaza Milinium, Kapolsek langsung menghampiri salah satu Petugas Satpam yang berada dipintu utama.

“Selamat Ulang Tahun ke 39 ya Bang, semoga sukses dan diberi kesehatan,” ucap Kapolsek.

Dengan raut wajah terkejut dan rasa senang Anto yang bertugas dipintu utama, “terimakasih Komandan”.

Tanpa di komando oleh Kapolseknya, anggotanya langsung membagikan bunga setangkai yang sudah dipersiapkan untuk dibagi – bagikan kepada Satpam yang sedang bertugas dan terlihat oleh mereka.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggotanya bergerak dan mencari Satpam yang sedang melaksanakan tugasnya disetiap lantainya, sambil mencari Satpam yang dicari Kapolsek dan anggotanya tetap menyapa dan bersalaman kepada pengunjung maupun kepada karyawan yang sedang bekerja, serta berdialog dan sekali – kali terlihat bersenda gurau kepada yang mereka temui.

Salah satu Satpam yang bertugas di gedung XXI merasa terkejut dan senang atas kado pemberian Kapolsek kepadanya.

“Belum pernah Saya rasakan seperti ini dan mendapat hadiah di hari ulang tahun kami, selama Saya bertugas sebagai Satpam, terkejut juga dan hati ini merasa senang,”  tutur M.Arifin.

“Kami datang ke Plaza Milinium ini, ingin memberikan kejutan kepada Abang – abang satpam, hari ini Satpamkan ulang tahun yang ke 39, paling tidak dengan kami berbuat seperti ini menambah semangat untuk bekerja, dan Abang – abang Satpam inikan termasuk perpanjangan tangan kami sebagai Polisi, tugasnya pun tidak jauh beda dengan kami, pelayan dan menjaga keamanan juga, dalam tugasnya,” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here