Beranda Daerah Kekompakan Kepala Desa Bersama Warga Ogolugus Dalam Pembangunan Desa Mereka

Kekompakan Kepala Desa Bersama Warga Ogolugus Dalam Pembangunan Desa Mereka

31

Edi, Kepala Desa Ogolugus Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kerja bakti dengan gotong royong pembuatan jembatan dilorong pinggir jalan trans dengan menambah luasnya jalan trans disekitar jembatan demi pencegahan kendaraan yang sering terjadi kecelakaan, Rabu (08/07/2020).

Saya sebagai Kepala Desa Ogolugus sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat demi memajukan desa yang kami cintai ini karena tanpa adanya kerja sama yang baik saya rasa ini akan percuma, untuk itu mari kita mendukung pembangunan desa melalui dana desa yang kita terima. “Edi, Kepala Desa Ogolugus”

Parigi Moutong, Sulteng |BU| Edi mengatakan bahwa, “Material yang dipakai seperti semen dan pasir atas swadaya masyarakat sesuai kesepakatan bersama, kita melaksanakan kegiatan gotong royong bukan hanya perbaikan jalan tetapi juga selalu mengadakan setiap Sabtu untuk pembersihan jalan di lorong desa dan membersihkan got demi menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan desa, untuk hari ini kita fokuskan dijalan dekat pembangunan jembatan, Alhamdulilah masyarakat sangat antusiasi,” ungkap Edi.

Hal ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga desa dan aparat desa ogolugus. Terlihat jelas kekompakan antara Kepala Desa Ogolugus dan warga dengan penuh semangat mereka bersama-sama membersikan sampah-sampah yang ada dipinggir got maupun yang ada didalam got.

Tidak hanya itu, setelah selesai membersikan got Kepala Desa Ogolugus bersama aparatnya pimpin masyarakat untuk lanjut memperbaiki jembatan akses masuk di ruas jalan trans.

Edi menuturkan rasa bangganya terhadap masyarakatnya, karena masyarakat yang ikut terlihat antusiasnya untuk membagun dan memperbaiki jembatan.

“Saya sebagai Kepala Desa Ogolugus sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat demi memajukan desa yang kami cintai ini karena tanpa adanya kerja sama yang baik saya rasa ini akan percuma, untuk itu mari kita mendukung pembangunan desa melalui dana desa yang kita terima,” ajaknya.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Pasca Banjir, Personil Polsek Natal Bersihkan Lumpur Di Sekolah SD Negeri 371 Madina