Beranda Selebrita Keluar Dari Penjara, Saipul Jamil Langsung Sampaikan Pesan

Keluar Dari Penjara, Saipul Jamil Langsung Sampaikan Pesan

47
0

Jakarta

Saipul Jamil keluar dari pintu LP Cipinang, Jakarta Timur. Dia disambut anggota keluarga, rekan dan sahabat. Penyambutan Saipul Jamil keluar dari LP Cipinang begitu terlihat meriah.

Bahkan, artis Indah Dewi pun membawakan bunga buket untuk si penyanyi dangdut tersebut. Pantauan di lokasi, Saipul Jamil dijemput dengan mobil Porsche warna merah yang dikendarai Indah Dewi, dengan nopol B 1338 ZEQ.

Mantan suami Dewi Persik ini keluar dari LP Cipinang mengenakan kaos warna putih, mengenakan masker sambil membawa bunga. Dia langsung menaiki mobil mewah tersebut dan berdiri sambil memberi pesan.

“Pokoknya yang jelas ini pengalaman hidup di dalam penjara. Siapa sih yang pengen masuk penjara ?. Saya juga kalau tuh kalau hidup gak ada ingin kayak begini. Tapi kalau sudah takdir harus melalui seperti ini, ya mau gak mau banyak kisah hidup (cerita) yang saya dapat,” kata Ipul dihadapan pewarta, Kamis (2/9/2021).

Selama 8 tahun di penjara, Saipul Jamil mengaku dirinya berusaha tegar menghadapi ujiannya. Dia juga mengaku trauma atas kehidupan yang dijalaninya selama dibalik sel.

“Ya, pasti trauma. Jadi buat temen-temen, hati-hati, bijaklah dan selalu waspada. Kita tidak tahu dimana ada musuh. Bisa jadi temen dianggap baik tapi ternyata dia musuh kita. Tapi ya sudah lah, yang penting kita ikhlas,” terang Saipul Jamil.

Saat ditanya apa rencana hari ini usai dari LP Cipinang, Saipul Jamil mengaku dirinya ingin bertemu keluarga terlebih dahulu.

“Niat saya mau ke makam orang tua, terus mau mandi di laut. Tapi gak tau lautnya dimana saya belum tau,” ujar Saipul. (Richard L. Tobing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here