Beranda Kabupaten Dharmasraya Keluarga Besar SMAN 2 Pulau Punjung Donasikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Keluarga Besar SMAN 2 Pulau Punjung Donasikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

230
0

Keluarga besar SMAN 2 Pulau Punjung menyalurkan Bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Selasa (19/05/2020)

Semoga sedikit apa yang kita donasikan hari ini mengurangi beban saudara saudara kita yang menjerit karena Pandemi ini. – Nella R Pembina OSIS SMAN 2 Pulau Punjung –

Dharmasraya, Sumbar | Adapun Donasi yang terkumpul berupa beras, masker dan uang tunai seserahan terutama kepada keluarga siswa siswi SMAN 2 Pulau Punjung yang di kategorikan tidak mampu dan sisanya dibagikan kepada masyarakat sekitar Nagari IV Koto Pulau Punjung.

Ketua OSIS SMAN 2 Pulau Punjung, Givel mengatakan,”Tak banyak memang, tapi kita mencoba menyisihkan sedikit harta kita yang berlebih dimasa masa susah ini guna untuk berbagi karena mereka juga adalah keluarga dan saudara kita,” ucap Givel.

Nella R sebagai Pembina Osis yang ikut mendampingi juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah inisiatif dari pengurus OSIS SMANDOETEAM “Semoga sedikit apa yang kita Donasikan hari ini mengurangi beban saudara saudara kita yang menjerit karena Pandemi ini,” imbuhnya.

Dan terakhir kepala SMAN 2 Pulau Punjung Lindrawati S.pd sangat mengapresiasi kegiatan ini. “bukan bermaksud Riya apalagi mengungkit ungkit pemberian kita yang tidak seberapa namun mencoba menggerakan hati kita bersama untuk berbagi dengan sesama dan mencoba menumbuhkan karakter kepada siswa/i di SMAN 2 PULAU PUNJUNG, semoga bermanfaat dan Barokah buat kita semua” katanya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here