Beranda Daerah Kembali Turun Kelapangan, Kader PDIP Sumbar Semprot Desinfektan di Pemukiman Penduduk Kota...

Kembali Turun Kelapangan, Kader PDIP Sumbar Semprot Desinfektan di Pemukiman Penduduk Kota Padang

10

Padang | Kader PDI Perjuangan Sumatera Barat Kembali turun ke lapang melakukan penyemprotan disinfektan pada pemukiman penduduk di beberapa wilayah di kota Padang pada, Senin (30/3).

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Kader PDI Perjuangan Sumatera Barat  di Veteran, jalan Padang pasir, Taratak paneh, masjid Taskurun dan jalan ujung gurun yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang mana beberapa waktu lalu telah dilakukan kegiatan pembagian masker, jamu dan telor rebus kepada masyarakat kota Padang.

” Kegiatan ini kami laksanakan sesuai arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri, dalam arahannya agar dapat membantu masyarakat, seperti kegiatan yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu turun kelapangan membagikan masker, jamu dan telor rebus, tidak berhenti disana sekarang kami Kader PDI Perjuangan Sumatera Barat membantu masyarakat dalam melakukan penyemprotan cairan desinfektan guna menyelamatkan masyarakat dari Covid19,” ucap Koordinator Aksi Sosial Covid19 DPD PDI Perjuangan Sumbar Yeni S. Tanjung.

“Kegiatan yang kami lakukan mendapat sokongan oleh Dewan pimpinan pusat PDI Perjuangan serta logistik dari ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar H. Alex Indra Lukman, dengan adanya bantuan tersebut hingga hari ini kami sebagai kader PDI Perjuangan Sumbar terus melakukan kegiatan sosial ini,” tambah Yeni.

Untuk selanjutnya DPD PDI Perjuangan sudah mempersiapkan masker medis sebanyak 200.000 lembar dan alat pelindung diri (ADP) untuk petugas kesehatan.(**)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Plasma Percontohan Bartim : PT. KSL (CAA GROUP) Gandeng Pemilik Lahan Bangun Kebun Sawit