Beranda Polsek Kenderaan Mogok Di Tengah Jalan, Kapolsek Kuantan Hilir Iptu Asril Langsung Turun...

Kenderaan Mogok Di Tengah Jalan, Kapolsek Kuantan Hilir Iptu Asril Langsung Turun Tangan

62
0

Kuansing, Riau

Pantas dicontoh, Kapolsek Kuantan Hilir Iptu Asril, S.Sos., MH., beserta sejumlah personilnya langsung turun tangan membantu kendaraan masyarakat yang rusak (mogok) di perjalanan.

Awalnya, Kapolsek Iptu Asril yang tengah menjalani tugas melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksin terhadap masyarakat dalam rangka upaya memutus mata rantai sekaligus mencegah masuknya virus varian baru Omicron di wilayah hukumnya, yakni Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang, pada Minggu (6/2/2022).

Sesampainya di seputaran lokasi Vaksinasi di Desa Pelukahan, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tersebut, mobil L300 itu tiba-tiba mati atau rusak (mogok).

Melihat adanya kendaraan warga yang mogok tersebut, Iptu Asril bersama sejumlah personil Polsek Kuantan Hilir langsung mendatangi dan membantu warga tersebut.
Kendaraan warga tersebut ternyata butuh bantuan untuk bisa hidup kembali, untuk itu Kapolsek Kuantan Hilir Iptu Asril mengajak para personilnya untuk membantu mendorong mobil L300 yang tengah mogok.

Berkat pertolongan yang diberikan Kapolsek Iptu Asril bersama personil Polsek Kuantan Hilir ini, kendaraan warga tersebut hidup dan bisa berfungsi kembali.

“Kita sesama manusia sebagai makhluk sosial memang harus saling membantu, itu sudah kewajiban kita sesama manusia. Apalagi sebagai seorang Polri, kita wajib membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Iptu Asril.

“Mereka masyarakat kita, ya harus kita bantu lah,” tambah sang Kapolsek Kuantan Hilir yang merupakan Perwira Polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) itu.

“Benar ada nya kami hari ini Wilkum Polsek Kuantan Hilir adanya giat Vaksin,guna mengantisipasi Virus varian baru Omicron untuk memastikan masyarakat turut serta pada giat ini,” terangnya.

Salah satu masyarakat juga mengatakan, terimakasih kepada Kapolsek Kuantan hilir serta anggotanya yang mau turun langsung meninjau kesiapan masyarakat pada giat Vaksin ini. “Ternyata Kapolsek kami adalah orang yang ringan tangan mau membantu mayarakat seperti kenderaan roda empat yang mogok tadi,” tutup masyarakat Kuantan hilir itu. (Wawan Syahputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here