Kepala Balai Transportasi Darat kelas ll Kepri Tinjau Pembangunan Jalan Tanjung Batu Kota

0
8

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat kelas ll Dini Kusumahati Damarintan, S.T., M.T., didampingi Koorstapel pelabuhan penyeberangan Tanjung Balai Karimun Arifin, S.E., serta Abraham UPT Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pulau Kundur dalam rangka melakukan peninjauan pembangunan jalan raya yang sedang dibangun.

Kundur, Kepri || Peninjauan yang dilakukan guna memastikan pembangunan jalan Tanjung Batu kota yang sedang dibangun berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Hal ini dikatakan Dini Kusumahati Damarintan saat dikonfirmasi awak media ini, pada Kamis (2/11/2023).

“Sebelum kami melakukan peninjauan pembangunan jalan yang sedang di bangun di Tanjung Batu, sebelumnya kami telah melakukan rapat koordinasi kepada kepala dinas Kabupaten/Kota se-Kepri bahwasanya kami sepakat untuk mengedepankan Kepri dan memajukan daerah menjadi suatu wilayah terkonektifitas dengan baik, salah satunya yaitu Pulau Kundur,” ujar Dini.
“Kunjungan yang kita lakukan di Kepulauan Kundur ini juga merupakan salah satu upaya dalam melakukan peninjauan lansung ke masyarakat kepulauan. Dengan begitu melalui pelaku pelayanan pelayaran bersinergitas antara pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam berbagai hal- apa saja yang bisa kita sinergikan dan yang bisa kita gabungkan dalam memajukan pembangunan di setiap daerah kepulauan,” ujar Dini.

Kemudian dari pada itu dirinya berharap kepada pemerintah se-Kepri ini mau berkordinasi dan berkolaborasi dengan baik.

“Sejauh ini alhamdulillah pemerintah sudah bekerjasama dengan baik dan semoga kita semua berjalan bersama-sama dalam meningkatkan kemajuan melalui pembangunan di setiap kepulauan yang ada, khususnya di kepulauan Riau yang kita cintai ini,” pungkas Dini. (Linda)

Baca Juga :  PT API Diduga Pekerjaan Jembatan Dan Bronjong Memakai Material Galian C ILegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here