Beranda Daerah Kepala Desa Merpak Atot, S.Pd., Resmi Dilantik Langsung Oleh Bupati Kabupaten Melawi

Kepala Desa Merpak Atot, S.Pd., Resmi Dilantik Langsung Oleh Bupati Kabupaten Melawi

57
0

Melawi, Kalbar

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, melantik sebanyak 111 Kepala Desa Se-Kabupaten Melawi, di halaman Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Rabu, (03/3/2021).

Khususnya di Desa Merpak, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Atot, S.Pd., sebagai kades terpilih dan resmi telah dilantik, menyampaikan secara langsung kepada awak media, “Pertama-tama mengucapan ribuan terimakasih, yang sebesar-besarnya kepada tim sukses atau relawan dan masyarakat desa Merpak, yang telah memberi kepercayaan serta amanah untuk memimpin dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ke-dua periode ini, demi kemajuan serta kesejahteraan Desa Merpak memberi pelayanan dan keadilan yang di tuangkan dalam program kerja Kepala Desa jangka menengah dan panjang selama masa bakti 2021-2026.
• Bidang Pemerintahan
– Mengoptimalkan Efektivitas kinerja aparatur desa sesuai tupoksi yang ada,
– Transparan penggunaan keuangan Desa secara terbuka dan fublikasi.
– Sinergifitas dengan BPD Desa Merpak,
– Pelayanan publik dengan tidak membeda-bedakan
– Melayani dengan cepat, mudah, dan ramah

• Bidang Pembangunan Merata dan Adil,
• Bidang Pemberdayaan Kemasyarakatan
– Pendidikan PAUD
– Seni, Budaya dan Olahraga
• Bidang Keagamaan
“Untuk itu, kita saling bekerjasama khususnya kepada seluruh elemen lapisan masyarakat desa Merpak, saling bahu membahu, tolong menolong dan transparan dalam membangun, meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA),” ungkapnya.

“Setelah ini juga akan saya atur jadwal untuk bersilahturahmi dengan semua masyarakat Desa Merpak, sekalian mengundang beberapa instansi pemerintah,” tutupnya. (Rabi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here