Beranda Hukum Kerap Lakukan Transaksi Narkoba, Seorang Pria Diamankan Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang

Kerap Lakukan Transaksi Narkoba, Seorang Pria Diamankan Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang

35
0

Padang, Sumbar

Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang kembali meringkus pelaku kejahatan narkoba jenis sabu, di kawasan Tanjung Pitameh, Kecamatan lubuk Begalung, Kota Padang.

Pelaku tersebut diketahui berinisial KV (23) seorang pedagang yang merupakan warga Tanjung Saba Pitameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Al Indra, Minggu, 27 Maret 2022 mengatakan, pelaku diringkus dirumahnya pada Sabtu, 26 Maret 2022, sekitar pukul 23.30 WIB.

Al Indra menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku sering melakukan transaksi jenis sabu dikawasan tersebut.

“Saat kita melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku, Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang berhasil menemukan sabu-sabu yang dia simpan di kamar tidurnya,” ujar Indra, Minggu (27/3/2022).

Pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan, saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya.

“Setelah diinterogasi pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Mako Polresta Padang, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Indra.

Untuk barang bukti yang di amankan, berupa 4 paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip bening berisikan butiran kristal bening, dengan berat kotor (bruto) 1,16 gram.

“Pelaku saat ini masih kita proses di Mapolresta Padang, ia dijerat Undang-undang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” tutur Indra.

Sementara itu, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, mengatakan, pihaknya akan terus memberantas pelaku kejahatan di Kota Padang.

Hastag Menuju Kota Padang Zero Kriminal yang diusung oleh Kapolresta Padang, benar-benar dibuktikannya melalui pengungkapan-pengungkapan kasus yang terjadi di Kota Padang. (AAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here