Beranda TNI Kerja Bakti Kebersihan di Ponpes An Nawawi Tanara,  Cegah Dini Penyebaran Virus...

Kerja Bakti Kebersihan di Ponpes An Nawawi Tanara,  Cegah Dini Penyebaran Virus Covid 19

4

Salah satu cara mencegah penyebaran virus Covid 19 (Corona), Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si bersama Muspida Kabupaten Serang melaksanakan kegiatan kerja bakti kebersihan untuk pencegahan dini penyebaran Virus Covid 19 (Corona).

Kab. Serang, Banten | Dengan melakukan kerja bakti dan penyuluhan terhadap santri yang ada di lingkungan Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid 19 (Corona) ini diikuti oleh personel Polri, personel TNI dan Muspida Kabupaten Serang, sejumlah -/+ 300 personel.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres, Danrem dan Dandim juga melakukan kerja bakti dengan cara mengambil (mengumpulkan) sampah yang ada di lingkungan Ponpes.

Dilanjutkan penyuluhan dari  Kapolres Serang kepada santri dan santriwati agar tidak membuang sampah sembarangan yang dapat  mengakibatkan terjangkitnya penyakit dilingkungan Pondok Pesantren.

Kapolres Serang, mengatakan, penyebaran virus Corona diduga sudah masuk wilayah Indonesia membuat semua masyarakat khawatir, yang dapat menyebabkan terjangkitnya penyakit tersebut

“Untuk personel lainnya melakukan kerja bakti di lingkungan Ponpes dan di dalam maupun di luar Ponpes,” kata AKBP Mariyono.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Danrem 064/ MY, Dandim 0602/ Serang, Danden POM, para PJU Polres Serang, para PJU Kodim 0602/ Serang berserta jajaran Brimob dan jajaran Polsek Polres Serang.

Facebook Comments
BACA JUGA :  Jum'at Barokah Polsek Medan Helvetia