Beranda Bhayangkara Kerja Bhakti Jajaran Polres Polman Di Mesjid Yang Dilanda Musibah Kebakaran

Kerja Bhakti Jajaran Polres Polman Di Mesjid Yang Dilanda Musibah Kebakaran

29
0

Kepolisian Resort Polman dibawah kepemimpinan AKBP Ardi Sutriono S.I.K terus gencar gelar Kerja Bakti, seperti yang terlihat terlihat di Masjid Syuhada 45 Lingkungan Tandakan, Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman,  personil Polres Polman bersinergi bersama elemen masyarakat membersihkan Masjid 45 setelah mengalami Kebakaran, Sabtu (04/07/2020).

Polres Polman dan anggota kami dari Polsek Binuang telah melakukan kerja bakti dengan membersihkan Masjid syuhada 45 ini, yang mana kita ketahui bersama bahwa masjid ini baru-baru saja mengalami kebakaran, untuk itu kami mengarahkan anggota kami untuk membersihkan Masjid ini dengan bersinergi bersama dengan elemen masyarakat dan remaja Masjid Syuhada 45. “Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono S.I.K”

Polewali Mandar, Sulbar | Dalam pelaksanaan Kerja Bhakti tersebut yang dipimpin langsung Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono S.I.K di dampingi Kapolsek Binuang, Para Kasat Polres Polman, Kasat Reskrim serta Kasat Intelkam Polres Polman dan para personil Polres dan Polsek Binuang.

Pembersihan meliputi, pembersihan Material atau Puing Lemari Masjid yang ludes terbakar, pembersihan Lantai dengan menyapu serta mengepel, dan membersihkan Kaca jendela Masjid.

AKBP Ardi Sutriono S.I.K yang di temui mengatakan, “Untuk saat ini kami dari Polres Polman dan anggota kami dari Polsek Binuang telah melakukan kerja bakti dengan membersihkan Masjid syuhada 45 ini, yang mana kita ketahui bersama bahwa masjid ini baru-baru saja mengalami kebakaran, untuk itu kami mengarahkan anggota kami untuk membersihkan Masjid ini dengan bersinergi bersama dengan elemen masyarakat dan remaja Masjid Syuhada 45,” ungkap Kapolres Polman.

Sementara Kapolsek Binuang, Iptu Syaiful Besar mengatakan, “Alhamdulillah untuk pelaksanaan Kerja Bhakti saat ini telah kami selesaikan, bisa kita lihat bersama keadaan Masjid ini sudah bersih meskipun untuk dinding Masjid masih dalam keadaan gosong akibat kebakaran kemarin, melihat hal itu kami juga dari Polsek Binuang telah memberikan bantuan berupa Cat Dinding yang di terima langsung oleh ketua panitia pembangunan Masjid Syuhada 45 H. Arifin,” pungkas Kapolsek Binuang.

Di waktu yang sama Imam Masjid Syuhada 45, Sulleang menyampaikan, “Kami mewakili masyarakat Lingkungan Tandakan, Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Binuang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Polman Bapak AKBP. Ardi Sutriono S.I.K bersama jajaran yang telah ikhlas membantu kami masyarakat Ammasangan dalam membersihkan Tempat Ibadah Kami di Masjid Syuhada 45, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga dengan apa yang Bapak Kapolres lakukan bersama Anggotanya bernilai ibadah di sisi Allah Subhana Wa Ta Ala, Aamiin Allahumma Aamiin,” pungkas Imam Masjid Syuhada 45.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here