Beranda Daerah Kesdam XII Tanjungpura Menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal Di PT. Sumber Alam

Kesdam XII Tanjungpura Menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal Di PT. Sumber Alam

16
0

Pontianak, Kalbar

Dalam Rangka mensukseskan Gerakan Vaksinasi Massal, Kesdam XII Tanjungpura menggelar Kegiatan Vaksinasi massal bertempat di PT. Sumber Alam Jln. Gusti Situt Mahmud Pontianak, Sabtu, (25/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi Massal secara gratis untuk masyarakat umum dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kasi Humas Iptu Hamdani mengatakan, bahwa target vaksinasi tersebut untuk sekitar 500 warga masyarakat di Kecamatan Pontianak Utara dan sekitarnya,

“Dalam giat vaksinasi tersebut, Kesdam XII Tanjungpura telah menyiapkan 50 vial Vaksin Sinovac untuk 500 orang serta petugas Vaksinator,” jelas Kasi Humas.

“Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan ini dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Nasional dan vaksin adalah salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. Jadi Mari kita dukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

“Kita tetap harus waspada, jangan sampai lengah, yang belum vaksin segera divaksin dan yang sudah vaksin bukan berarti sebebas-bebasnya melupakan protokol kesehatan,” tambahnya.

“Dengan diadakannya kegiatan ini agar Pandemi Covid-19 di Kecamatan Pontianak Utara dan Kota Pontianak segera cepat berakhir. Maka dibutuhkannya kerjasama dengan masyarakat agar yang belum vaksin segera untuk divaksin,” tutup Kasi Humas Iptu Hamdani. (Tris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here