Beranda Daerah Ketua DPRD Dharmasraya Apresiasi Kegiatan Kelompok Tani Nagari Siguntur

Ketua DPRD Dharmasraya Apresiasi Kegiatan Kelompok Tani Nagari Siguntur

33
Dharmasraya, Sumbar | Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H meninjau sekaligus menjalani hubungan silaturahmi bersama Ketua Gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan ) kelompok Tani Bina Bersama dan Kelompok Tani Bina Karya jorong Siguntur I, Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung pada Minggu (28/06).
Kunjungan kali ini Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH kader dari PDI Perjuangan yang dikenal dekat dan peduli akan wong cilik ini turun langsung kelapangan jemput aspirasi masyarakat dan bertatap mungka serta bersilahturahmi bersama para petani yang berada di Nagari Siguntur serta memberikan dukungan dan semangat kepada Para petani untuk selalu bersemangat dalam melakukan kegiatan pertanian.
“Kami dari pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kelompok tadi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, karena kegiatan yang dilakukan oleh kelompok Tani ini sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, oleh karena itu kami dari pemerintah akan selalu berusaha mencarikan jalan terbaik untuk kedepannya agar kegiatan kelompok Tani bisa berkembang,” ucap Pariyanto.
Usai melakukan kegiatan tatap muka dengan petani Ketu DPRD Dharmasraya melakukan penanaman padi pada lahan sawah kelompok Tani Bina Karya yang juga di dampingi oleh Sekretaris Dinas Pertanian Syamsul Bahri, S.PKP dan Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan Sarbaini, S.Ap. (**)
Komentar Facebook
BACA JUGA :  Antisipasi Covid 19, Kapolsek Pulau Punjung Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan.