Beranda Daerah Ketua DPRD Dharmasraya Blusukan Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Tabek

Ketua DPRD Dharmasraya Blusukan Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Tabek

118
0

Dharmasraya, Sumbar | Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H kembali salurkan bantuan beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Nagari Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (20/06).

Kedatangan Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya disambut oleh masyarakat Nagari Tabek dengan senang dan gembira karena sosok Pariyanto terkenal sangat dekat dan peduli terhadap wong cilik walaupun sekarang dianugerahi sebagai Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar H, Alex Indra Lukman kepada seluruh kader yang berbeda di setiap wilayah Indonesia untuk selalu bisa bersama dan peduli terhadap wong cilik.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto mengatakan ” semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pendemi Covid-19, bantuan yang diserahkan oleh pemerintah ini adalah bukti kepedulian pemerintah kabupaten Dharmasraya kepada masyarakat,”kata Pariyanto.

Selanjutnya Wali Nagari Tabek Syafrial menyampaikan ” Alhamdulillah dan rasa terima kasih kami ucapkan kepada Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya dan Pemerintah kabupaten Dharmasraya telah memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat Nagari Tabek ini, secara keseluruhan berkisar 400 Kepala Keluarga sudah mendapatkan bantuan beras yang di serahkan Ketu DPRD Dharmasraya pak Pariyanto, setiap KK mendapatkan 10 kg beras,” Sampai Syafrial.

” Ini sudah penyerahan yang kedua kalinya yang mana awalnya Nagari Tabek sudah mendapatkan bantuan sebanyak 3 ton beras dan sekarang di tambah 1 ton beras sehingga bantuan beras yang sudah di terima Nagari Tabek sudah mencapai 4 ton beras,” tutup Syafrial.

Salah seorang warga Nagari Tabek mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto dan Pemerintah kabupaten Dharmasraya bapak Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan atas partisipasinya kepada masyarakat Terutama kami masyarakat Nagari Tabek yang terdampak pandemi Covid-19 ini. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here