Beranda Daerah Ketua DPRD Dharmasraya Reses ke Nagari Panyubarangan

Ketua DPRD Dharmasraya Reses ke Nagari Panyubarangan

37
0

Dharmasraya, Sumbar — Demi menjalankan tugasnya ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H kembali mengunjungi Nagari Panyubarangan setelah beberapa hari lalu mengunjungi Nagari Sungai Rumbai menyambangi warga yang mengembalikan bantuan BLT kepada pihak Nagari. (05/06)

Kunjungan ketua DPRD di Nagari Panyubarangan dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses serta mengapresiasi dan motivasi kepada perangkat Nagari yang telah bekerja siang dan malam untuk mengumpulkan data masyarakat yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Selaku wakil rakyat Pariyanto, S.H menyampaikan ” disini saya sampaikan atas nama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran perangkat Nagari dalam melakukan tugas mulai dari pengumpulan data hingga masyarakat menerima Bantuan BLT,” ucap politisi partai PDI Perjuangan ini.

” Semoga apa yang sudah dilakukan oleh seluruh perangkat Nagari mulai dari Wali Nagari hingga jorong bisa menjadi amal ibadah serta teruslah berbuat demi kepentingan masyarakat banyak,” jelas Pariyanto.

Dalam waktu yang sama Wali Nagari Panyubarangan Swanto melaporkan bahwasanya sebanyak 557 KK dari 1125 KK menerima bantuan BLT, dengan rincian bantuan yaitu 62 KK menerima bantuan BLT dari pusat, 66 KK BLT Provinsi, 284 KK Dari BLT Kabupaten , 145 KK dari BLT Dana Desa dan masih ada 43 KK yang belum menerima BLT karena menunggu SK Bupatinya turun,” ucap Suwanto

” Dari jumlah penerima BLT Nagari Panyubarangan terdata ada 6 orang masyarakat dengan sukarela mereka mengembalikan bantuan BLT tersebut kepada Nagari Panyubarangan karena mereka sadar masih banyak yang membutuhkan bantuan BLT ini dan juga mereka terdata sebagai penerima Bantuan PKH,” tutup Swanto.

Usai pertemuan dengan perangkat Nagari Panyubarangan Ketu DPRD bersama Wali Nagari langsung melakukan peninjauan pembangunan proyek embung Trimulia Nagari Panyubarangan. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here