Beranda Daerah Ketua DPRD Dharmasraya Sambangi Korban Longsor dan Banjir di IX Koto

Ketua DPRD Dharmasraya Sambangi Korban Longsor dan Banjir di IX Koto

58
0
Dharmasraya, Sumbar — Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H bersama dua orang anggota DPRD lainnya Rogi Aliyas Can dari PDIP dan Ardison dari Hanura yang juga dampingi Dinas Sosial, sambangi korban bencana longsor dan banjir di Nagari IV Koto Dibauah kecamatan IX Koto Kabupaten Dharmasraya pada, Selasa (07/07).
Dalam kesempatan itu Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban bencana longsor dan banjir.
Ketua DPRD melihat langsung korban bencana longsor
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Nagari IV Koto Dibauah yang terkena dampak bencana dan bisa meringankan beban keluarga korban bencana, disini jangan dilihat dari banyaknya insyaallah kami dari pemerintah akan berusaha untuk memikirkan dan mencari jalan keluar untuk menanggulangi bencana seperti longsor dan banjir yang sering terjadi khususnya di kecamatan IX Koto,” ucap Pariyanto selaku Ketua DPRD dan juga ketua Tagana Sumatera Barat dan kader dari partai PDI Perjuangan ini.
Ketua DPRD berada di lokasi longsor di Nagari IV Koto Dibauah
Hadir dalam kegiatan Kabid Rehabilitasi dan perlindungan Jaminan Sosial, perangkat nagari, jorong, tokoh masyarakat.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here