Beranda Daerah Ketua DPRD Ende Lantik Anggota Baru PAW Dari Partai Keadilan Dan Persatuan

Ketua DPRD Ende Lantik Anggota Baru PAW Dari Partai Keadilan Dan Persatuan

39
0

Ende, NTT

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ende, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiskus Taso, S. Sos, Selasa, (28/6/2022) Melantik dan mengambil Sumpah jabatan, Herman Yoseph Wora, Kader Partai Keadilan dan Persatuan menggantikan Almarhum Baltasar Sayetua yang meninggal Dunia pada 10 Januari 2022 lalu.

Bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ende, Ketua DPRD Ende Fransiskus Taso, melantik dan mengambil sumpah, Herman Yoseph Wora sebagai anggota DPRD Kabupaten Ende Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan  tersebut untuk sisa masa jabatan periode 2019 – 2024.

Herman Yoseph Wora merupakan anggota DPRD Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dilantik berasal dari Partai Keadilan dan Persatuan, Daerah pemilihan III (Dapil III).
 
Penetapan hari pelaksanaan Pengucapan Sumpah dan Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Ende atas nama Herman Yoseph Wora, Selasa, 28 Juni 2022 tersebut berdasarkan atas Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor : Pem. 171.2//1/128/VI/2022, Tentang Peresmian dan Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Ende masa jabatan 2019 – 2024 atas nama Baltasar Sayetua dan Peresmian dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Ende masa jabatan 2019 – 2024 atas nama Herman Yoseph Wora, tertanggal 07 Juni 2022.
 
Melalui sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ende anggota DPRD Pergantian Antar Waktu tersebut dilantik yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Ende, Fransiskus Taso, S.Sos.
Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil ketua DPRD Ende, Didimus Toki, Bupati Ende, Djafar Achmad, Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede dan Anggota DPRD Kabupaten Ende. Turut Hadir Forkompinda atau pejabat yang mewakili, Sekretaris Daerah kabupaten Ende, dr. Agustinus Gaja Ngasu, Pimpinan OPD, Pimpinan Partai Politik serta keluarga dari Herman Yoseph Wora.

Momen pelantikan Herman Yoseph Wora  menjadi momen untuk bisa bekerja yang lebih baik lagi untuk warga masyarakat Kabupaten Ende.
 
Semoga kehadiran saudara Herman Yoseph Wora ini, bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat.
 
Kita berharap agar anggota DPRD Ende yang baru dilantik itu untuk bisa belajar dan mengetahui tugas dan fungsi serta tanggung jawab DPRD Ende.
 
Pelantikan ini adalah proses politik, untuk melengkapi anggota DPRD Ende menggantikan Saudara Baltasar Sayetua yang telah meninggal Dunia beberapa waktu lalu.
 
Herman Yoseph Wora ditetapkan sebagai anggota DPRD Ende Pergantian Antar Waktu  sisa masa jabatan 2019 – 2024 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur NTT tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengganti Antar Waktu DPRD Kabupaten Ende sisa masa jabatan 2019 – 2024  nomor : Pem.171.2/1/128/VI/2022.
 
Surat keputusan Gubernur tersebut ditetapkan pada tanggal 07Juni 2022 dan ditandatangi oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Viktor Bungtilu Laiskodat. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here