Ketua Umum DPP IWO Indonesia Ajak Para Sahabat IWOI untuk Menjadi Jurnalis yang Independen

0
30
Foto: Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI), NR. Icang Rahardian, S.H.

Menghadapi pemilu tahun 2024, para sahabat Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) diminta untuk tidak memihak kepada salah satu partai politik. Ketua umum DPP IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, S.H., mengajak para sahabat IWOI untuk menjadi jurnalis yang independen dan terpercaya demi terciptanya pemilu yang damai di seluruh Indonesia.

Pontianak, Kalbar || Hal ini disampaikan oleh NR. Icang Rahardian, S.H., saat diwawancarai setelah pelantikan pengurus IWO Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, di ball room Hotel Mercure Pontianak, pada Kamis (9/11/2023).

Ia juga menambahkan bahwa para sahabat IWOI yang baru saja dilantik sebagai pengurus IWOI Provinsi Kalbar dan pengurus DPD IWOI kabupaten/ kota se-Kalbar, memiliki peran penting dalam menjaga integritas dan independensi jurnalis saat menyajikan informasi terkait Pemilu.

Saat ditanya tentang kemungkinan kerjasama dengan pihak penyelenggara Pemilu, baik pusat maupun daerah, NR. Icang Rahardian, S.H., menjawab bahwa ia telah menginstruksikan kepada seluruh anggota IWOI di semua tingkatan, mulai dari pusat hingga daerah, untuk bekerjasama dengan baik dan menjaga netralitas dalam melaporkan berita tentang Pemilu.

Dengan adanya ajakan ini, diharapkan IWO Indonesia dapat berkontribusi dalam menciptakan Pemilu yang damai dan adil di seluruh Indonesia. NR. Icang Rahardian, S.H., juga berharap, agar para sahabat IWO Indonesia menjadi jurnalis yang terpercaya dan berintegritas dalam menyajikan informasi kepada masyarakat. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here