Beranda Bhayangkara Kisah Cinta Eks Wakapolri Jusuf Manggabarani Sama Istrinya Polwan, PDKT-nya Unik

Kisah Cinta Eks Wakapolri Jusuf Manggabarani Sama Istrinya Polwan, PDKT-nya Unik

49
0

Jakarta, Bhayangkarautama.com.

Bukan hanya prestasinya saja, sisi lain para jenderal polisi juga banyak menarik perhatian masyarakat. Salah satunya yaitu kisah cinta mantan Wakapolri Komjen Jusuf Manggabarani. Berbeda dari yang lain, Jusuf melakukan pendekatan dengan cara unik.

Karena keunikan itulah yang membuat sang istri terpikat. Menariknya, sosok sang istri bukan orang sembarangan. Lantas bagaimana kisah cinta mantan Wakapolri Jusuf Manggabarani bersama sang istri?

Mantan Wakapolri Jusuf Manggabarani bertemu pertama kali dengan sang istri, Sumiati di Karang Asem. Saat itu, Jusuf sedang melayat ke seorang polisi yang meninggal dunia karena bunuh diri.

Di waktu yang sama, Sumiati juga datang melayat membawa karangan bunga sebagai SPRI Kapolda.

Cara pendekatan yang dilakukan Jusuf kepada sang pujaan hati cukup unik. Bagaimana tidak, Jusuf tidak mengatakan pujian ataupun mengajak kenalan. Mantan Wakapolri ini justru mengejek wanita pujaan hatinya dengan panggilan “Hai rambut jagung, kurang gizi”.

Mendengar panggilan tersebut Sumiati sempat terheran. Dia bertanya dalam hati ‘siapa laki-laki itu?’ Kok sok kenal sok dekat (SKSD). Namun, Sumiati yang berprofesi sebagai Polwan ini tidak mudah diganggu.

Apalagi saat itu dia tengah berada di rumah duka pada tahun 1977. Kala itu, Jusuf baru saja menyelesaikan sekolah pelopornya dan berusia 24 tahun. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here