Beranda Daerah Klinik Medilab Karimun, Ramadhan Sebagai Momentum Silaturahim Dan Bersyukur

Klinik Medilab Karimun, Ramadhan Sebagai Momentum Silaturahim Dan Bersyukur

30
0

Karimun, Kepri

Dalam acara buka bersama yang dilakukan pihak Klinik Medilab Karimun di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, salah satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmatNya adalah bersilaturahim.

“Dengan nikmat sehat yang diberikan hingga di bulan yang penuh dengan mahfirah dan keberkahan ini harus dimanfaatkan dengan baik,” ujar dr. H. Jusrizal, Direktur Medilab Karimun, dalam sambutannya pada acara berbuka puasa bersama di Aston Hotel Karimun, Sabtu (23/4/2022).

Menurut dr. Jusrizal, tentunya masih banyak lagi nikmat-nikmat yang Allah berikan kepada kita setiap detik, menit, jam dan disetiap waktu yang tidak terhingga yang bila ditulis dengan ranting-ranting kayu sebagai penanya dan air laut sebagai tintanya tidak akan cukup untuk menulis nikmat Allah SWT.

“Untuk itu tidak ada alasan kita tidak mengucap syukur dan beramal saleh dengan menjalankan segala perintah dan meninggalkan laranganNya,” ajaknya lagi.
dr. Jusrizal mengucapkan terimakasih atas kehadiran tetamu undangan, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mempercayakan Medilab Karimun sebagai mitra kerja.

“Saya berharap agar hubungan silaturahmi selama ini dapat kita jalin lebih baik lagi, dan tentu jika terdapat kekurangan pelayanan kami mohon dimaafkan dan kami siap menerima kritik dan saran demi kerja sama lebih baik lagi,” harapnya di acara yang bertema “Memperbarui Kualitas Diri, Pertebal Amalan dan Tingkatkan Silaturahim di Bulan Ramadhan”.

Selain itu, dr. Jusrizal mengajak para staf dan karyawan Medilab untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas serta berbuat baik terutama di bulan suci ramadhan.

“Berbuat baik dan bersyukur terutama di bulan suci ramadhan tentu ganjaran pahalanya akan berlipat ganda seperti yang diterangkan dalam Al Qur’an,” ujar dr. Jusrizal yang baru saja dilantik sebagai nakhoda DPD. Partai Nasdem Karimun besutan Surya Paloh.

Pada kesempatan yang sama, Manager Klinik Medilab Karimun, Erni Girsang mengatakan, acara buka bersama ini, selain seluruh staf dan karyawan Medilab Karimun dan Klinik Husada, juga mengundang rekanan dan mitra dari berbagai instansi, perusahaan, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan jajaran pengurus Partai Nasdem Karimun yang disejalankan dengan acara silaturahim.

Namun, yang paling terpenting adalah kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. “Karena pandemi belum berakhir, jadi kita harus selalu terapkan 5 M,” ujarnya.

Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah Medilab Karimun juga berbagi dengan memberi santunan kepada sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa.

Melalui Silaturahim buka puasa bersama ini, selain mengambil keberkahan bulan Ramadhan dan hikmah pahala, tentu satu sama lainnya menjalin keakraban dan kekompakan bersama mitra kerja dan bisa saling kenal dan bersenda gurau.

“Mari kita saling merangkul satu sama lain agar hubungan dapat terjaga dengan baik,” ujar Manager Medilab Karimun. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here