Beranda Bhayangkara Kodiklat TNI AD Kagumi Keindahan Geopark Ciletuh Sukabumi

Kodiklat TNI AD Kagumi Keindahan Geopark Ciletuh Sukabumi

86

Balai Kota Sukabumi, Jalan Syamsudin. SH, No 25, Kelurahan/Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, jadi titik start Rombongan Off Road to Kota Sukabumi-Geopark Ciletuh, Kodiklat TNI AD, Sabtu (25/01/20).

Sukabumi | Rombongan yang dikomandoi Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklat AD), Letjend. Anto Mukti Putranto, disaksikan Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Dandim 0607, Dandim 0622, Danyon Armed 13 Nanggala, Para perangkat Daerah Kota/Kabupaten Sukabumi.

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, Pemkot Sukabumi sangat bangga dan terimakasih, dengan kunjungan Dankodiklat TNI AD bersama rombongan.

“Kunjungan Dankodiklat TNI AD bersama rombongan, memberikan kesan yang indah selama ada di Sukabumi. Untuk menjalin silaturahmi agar makin erat dengan Pemerintah maupun masyarakat. Mewakili Pemkot Sukabumi dan masyarakat, ucapan selamat berjelajah dan bakti sosial, selama menuju Geopark Ciletuh_Palabuanratu, kami berdoa perjalanan aman dan lancar,” ujar Achmad Fahmi.

Sementara itu, Dankodiklat AD Letjen Anto Mukti Putranto, menyatakan, tujuan inti kegiatan bersama Rombongan Off Road menuju Sukabumi, untuk meninjau agenda Giat Bhakti Sosial berbagi dengan sesama, Meresmikan Mesjid dan Meninjau program Rutilalu TNI AD, yang sudah di bedah oleh Armed 13 Nanggala baru ini.

“Kunjungan kami untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota/Kabupaten, khusus masyarakat. Selain itu, sekaligus bernostalgia saat menjadi Danrem Bogor tahun 2010,” kata dia.

Letjen Anto Mukti mengaku, bangga dan kagum dengan Sukabumi, banyak keindahan alam (Maha Karya) yang hijau sejuk dan nyaman.

“Saya sangat terkesan dengan Sukabumi, itu yang jadi alasan kami untuk datang kembali, mengenang dan menikmati keindahan alam, salah satunya keindahan Geopark Ciletuh-Palabuanratu tentunya,” papar dia.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami, perasaan bangga dan pujian terhadap keindahan Geopark Ciletuh-Palabuanratu, yang dilontarkannya Dankodiklat AD, sangat penting untuk mendongkrak potensi wisata yang ada di Sukabumi.

BACA JUGA :  Kapolda Sumut Bersama Forkopimda Meninjau Pam Malam Imlek 2020

“Ini patut diapresiasi, dengan nostalgia rombongan Dankodiklat AD, akan menggaungkan daya tarik Parawisata ke Seantero Nusantara,” ujar Marwan.

Potensi wisata akan di kenal dengan luas, bila terpromosikan dengan baik dan terprogram. Semua bisa menunjang, peningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat seputar Geopark Ciletuh-Palabuanratu.

“Kami haturkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Dankodiklat dan rombongan semoga dapat menikmati ke indahan destinasi wisata yang berada di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Facebook Comments