Kodim 0305 Pasaman Terima CSR Satu Unit Ambulance Dari BRI

0
5

Bank Rakyat Indonesia (BRI, red) Cabang Lubuk Sikaping serahkan satu unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan medis kepada Kodim 0305 Pasaman, di Makodim Pasaman, Senin (11/09/2023).

Pasaman, Sumbar | Kepala Cabang BRI Lubuk sikaping, Rio Nugroho, menerangkan bahwa penyerahan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen BRI dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah dalam hal ini salah satunya anggota TNI Kodim 0305 Pasaman.

“Kita berharap dengan adanya ambulance tersebut dapat secara langsung dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan dilayani. Kami mengajak masyarakat untuk menabung di Bank BRI, karena BRI memberikan CSR yang nyata, bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan masyarakat,” jelas Rio Nugroho.

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Dandim 0305 Pasaman,  Letkol Inf. Putra Negara. SH., M. HAN

kodim
Foto : Istimewa

Di kesempatan tersebut, Letkol. Inf. Putra Negara.SH.,M.HAN menyampaikan apresiasinya terhadap program BRI Peduli dengan penyerahan bantuan satu unit ambulance tersebut.

“Kemarin kita juga mendapat bantuan ATK untuk kepentingan Admintrasi di kantor ini, dan dengan adanya ambulance ini akan membantu penggunaanya, Kodim siap membantu bagi yang membutuhkan pertolongan kesehatan,” ungkapnya.

“Kita juga berharap fasilitas ambulance ini bisa dimanfaatkan masyarakat, seperti adanya bencana bisa digunakan untuk evakuasi korban dan kegunaan sosial lainya,” tutup Putra Negara. (Fauzan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here