Beranda Bhayangkara Kodim 0613 Ciamis Katakan Di Usia Ke 74 Polri Semakin Maju, TNI...

Kodim 0613 Ciamis Katakan Di Usia Ke 74 Polri Semakin Maju, TNI dan Polri Tetap Solid

93
0

Di Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada hari Rabu Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio M. Int. Rel, MMDS, beserta seluruh jajaran menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 kepada Kapolres Ciamis dan seluruh jajaran anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di markas Polres Ciamis, Rabu (01/07/2020).

TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini, dan apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh karena itu, soliditas TNI-Polri dalam menjaga NKRI merupakan harga mati. “Komandan Kodim 0613 Ciamis – Letkol Arm Tri Arto Subagio M. Int. Rel, MMDS”

Ciamis, Jawa Barat | “Dengan semakin bertambahnya usia Polri khususnya rekan-rekan di wilayah hukum Polres Ciamis selamat Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai rakyat. Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” tutur orang nomor satu di korp baju hijau Kabupaten Ciamis.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Ciamis sinergitas antara TNI-Polri selalu kompak dan terus akan dijaga.

“TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini, dan apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh karena itu, soliditas TNI-Polri dalam menjaga NKRI merupakan harga mati,” singkatnya.

Pantauan media ini selain mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, bentuk syukur di usia yang ke 74, Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio M. Int. Rel, MMDS, menyerahkan Nasi Tumpeng yang diterima langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.IK.,MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here