Kodim 1205/Sintang Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad 1445 H/2024 M

0
9

Kodim 1205/Sintang menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M yang dilaksanakan di Masjid Syuhada dan di ikuti seluruh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIX Dim 1205, Kamis (15/02/2024).

Sintang, bhayangkarautama.com – Peringatan Isra Mi’raj yang digelar oleh Kodim 1205/Sintang ini mengusung tema “Aktualisasi Nilai-nilai Isra’ Mi’raj dan Pengalaman Ibadah ditengah Terpaan Digitalisasi” yang diikuti langsung oleh Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha, Ketua Persit Cabang XLIX, Ny. Putri Rangga serta seluruh anggota.

Saat memberikan sambutan, Dandim Sintang menyampaikan bahwa dengan memperingati Isra Mi’raj ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, serta sebagai motivasi diri, guna meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.
Sertu Jumadi saat memberikan tausiah, mengajak kepada seluruh yang hadir untuk menjadikan peringatan ini sebagai wadah pembinaan diri dan spiritual dalam aplikasi dilingkungan kehidupan dan pekerjaan.

“Dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga didalam setiap menjalankan kehidupan sehari-hari dan tugas apapun, kita tetap mengedepankan ibadah,” ungkapnya.

Diakhir tausiahnya, Sertu Jumadi berpesan untuk tidak meninggalkan Sholat serta untuk tidak menelantarkan orangtua.

“Semoga kita semua menjadi hamba Allah yang selalu bertaqwa dan termasuk golongan orang-orang yang mencintai dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW kelak dihari akhir,” ucapnya. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here