Beranda Daerah Kolaborasi TAC Jakarta dan CALSIC East Batavia, Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir...

Kolaborasi TAC Jakarta dan CALSIC East Batavia, Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Cicurug

276
0
RSUD Tobelo

Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia adalah memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Sukabumi | Inilah yang menjadi landasan antara 2 klub otomotif yang cukup besar di Jakarta, yaitu Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta dan Calya Sigra Club (CALSIC) East Batavia melakukan kolaborasi pemberian Bantuan Banjir Bandang kepada warga terdampak di Cicurug dan Cimelati, Sukabumi pada hari Sabtu, (03/10/2020)

HUT Bahayangkara
Foto : Kolaborasi Dua club otomotif, TAC Jakarta dan CALSIC saat kegiatan Baksos untuk korban Banjir Bandang Cicurug

“Kami mengumpulkan donasi dari para member di TAC Jakarta, untuk membantu salah satu sedulur kami, Om Indra yang merupakan salah satu member dari TAC (Toyota Agya Club) Chapter SUCI yang menjadi korban pada banjir bandang yang melanda di Cicurug Sukabumi beberapa minggu lalu, dan lokasi rumah nya dijadikan Posko Bantuan TAC untuk warga sekitarnya.” jelas Adjie selaku Ketua Chapter TAC Jakarta.

“Selain daripada itu dalam menambah persaudaraan ataupun konsep seduluran antar sesama member pecinta otomotif / Club Otomotif selain TAC, kami berkolaborasi dengan CALSIC East Batavia dalam menyalurkan bantuan donasi kali ini.” tambah Adjie.

Rombongan pada pagi hari melakukan titik kumpul di Rest Area Sentul (KM 34) untuk melakukan re-grouping baik dari TAC Jakarta maupun CALSIC East Batavia, dari sini kita akan rapikan rangkaian dan tetap menjunjung tinggi Safety Driving, Savety Convoi, dan tentunya tetap menjalankan protokol Covid-19 sesuai arahan dari pemerintah dalam menjalankan kegiatan kolaborasi bantuan sosial ini.

Setelah menurunkan bantuan di lokasi posko pertama di Cicurug, rombongan TAC Jakarta dan CALSIC East Batavia melanjutkan ke posko selanjutnya di area Cimelati yang dibantu kordinasinya oleh rekan rekan dari CALSIC chapter SUCI.

“Kita harapkan apa yang sudah kita niatkan bersama, donasikan bersama, akan menjadi manfaat bagi yang menerima bantuan maupun yang memberikan bantuan. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut kepada kegiatan yang bernilai positif lain nya.” kata Shanti Elita selaku Ketua Chapter CALSIC East Batavia

Kegiatan ini ditutup dengan penyaluran donasi bantuan kepada posko bencana di daerah Cimelati, Sukabumi. Dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Jakarta.(bsa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here