Beranda Bhayangkara Komandan Resimen I Paspelopor Jenguk Anggota yang Sakit

Komandan Resimen I Paspelopor Jenguk Anggota yang Sakit

67
0

Jajaran Resimen I Paspelopor dan anggota Bhayangkari Anak Ranting Resimen I sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi memimpin kegiatan dalam rangka menengok anggota yang sakit di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jl. Rs. Polri No.18, RT.11/RW.4, Kramat Jati, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jakarta | Anggota yang dikunjungi Komandan Resimen I Paspelopor  Bripka Asmar Hadi dan Bharada Mamang Sukoco. Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, menuturkan, ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan bersama anggota di Resimen I Paspelopor Korbrimob Polri.

“Di Resimen I Paspelopor kita   ini adalah keluarga besar. Di  rumah saya juga punya keluarga sendiri dan di Resimen I Paspelopor saya juga punya banyak anggota, mereka semua juga keluarga besar saya,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Senin (13/01/2020).

Harapan dari Kombes Pol Reeza Herasbudi kepada anggota yang sedang sakit,  semoga Bripka Asmar Hadi dan Bharada Mamang Sukoco, segera diberikan  kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. Kami semua keluarga besar  Resimen I Paspelopor mendoakan agar anggota yang sakit, diberikan kesembuhan dan sehat kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here