Beranda Bhayangkara Kompol Nila Marlina Nasution Dapat Pin Emas Dari Kapolda Sumsel

Kompol Nila Marlina Nasution Dapat Pin Emas Dari Kapolda Sumsel

175
0
Kompol Nila Marlina Nasution, SE., MH.

Palembang, Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH., diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK., SH., MH., memberikan penghargaan kepada personil Polda Sumsel, yang mendapat penghargaan Menpan RB Republik Indonesia predikat WBBM dan WBK, juga penghargaan pin emas, bertempat di halaman Mapolda Sumsel, Senin (3/1/2022).

Penghargaan tersebut diberikan seusai pelaksanaan apel pagi, atas prestasi, dedikasi dan kinerja dan pelayanan yang terbaik yang telah dilakukan personil Polda Sumsel.

Diantara personil Polda Sumsel yang mendapat penghargaan pin emas Kapolda Sumsel yaitu Kasubag Kompeten Bagbinkar Biro SDM Polda Sumsel, Kompol Nila Marlina Nasution, SE., MH., yang telah berhasil membawa biro SDM beserta asesor Polda Sumsel meraih peringkat pertama sebagai penyumbang PNPB terbanyak di bidang assesment center polri tahun ajaran 2020 dalam rangka membangun kerjasama dengan instansi/lembaga luar di Polri.

Kasubag Kompeten Bagbinkar Biro SDM Polda Sumsel Kompol Nila Marlina Nasution, SE., MH., yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakapolres Ogan Ilir, atas penghargaan tersebut kepada awak media menyampaikan, ”Alhamdulilah mendapat penghargaan pin emas dari Kapolda Sumsel. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi semangat motivasi untuk lebih baik lagi”. (Sandri, SE.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here