Beranda Politik Koordinasi Tim Pemenangan Pilkada Tahun 2020 Kelana Center Mulai Di Gerakkan

Koordinasi Tim Pemenangan Pilkada Tahun 2020 Kelana Center Mulai Di Gerakkan

219

Dua hari Sebelumya krordinasi Tim Kelana Center dilakukan di warung Onaola Perumahan Kahuripan Nirwana Village yang terdiri dari belasan tim inti kabupaten, Tim Kelana Center mulai digerakkan guna membahas berbagi strategi pemenangan di tingkat Kabupaten serta pemantapan tim guna men solidkan dan meyamakan persepsi di tim Kelana Center dan di tingkat Kordinator Kecamatan (Kotcam) dalam pemenangan pilkada.

Tim ini diharapkan mampu berkoordinasi degan baik di tingkat Koordinator Desa (Kordes) nantinya, dan Tim Korcam maupun tim Kordes ini diharapkan benar-benar siap dan mampu bertempur dengan profesional dalam pemenangan pilkada Untuk H Kelana Aprilianto sebagai Calon Bupati Sidoarjo terpilih 2021-2026 nantinya, kita memang pilih Warkop sebagai tempat Koordinasi tim ini supaya suasana lebih akrab, koordinasi sambil kopi darat ini memang suasananya berbeda lebih rileks dan santai. “H Amak Junaidi”

Sidoarjo, Jatim |BU| Kelana Center adalah Sayap pengembangan tim pemenangan Pilkada 2020 yang bertujuan untuk memenangkan H. Kelana Aprilianto Menag Maju Sebagai Bupati Sidoarjo periode 2021 -2026, Tim Kelana Center yang di ketuai oleh H Amak Junaidi SE sekaligus aktivis juga politisi senior Kabupaten Sidoarjo ini mempunyai Slogan Sidoarjo Harus Bangkit dan Maju Sejahtera dibawah kepemimpinan Bupati Kenala Aprilianto jika terpilih nantinya.

Koordinasi Tim Kelana Center yang dilaksanakan di Zayn Cafe Porong terdiri dari beberapa kecamatan dan di ikuti oleh puluhan tim di tingkat Korcam meliputi area Kawedanan di  empat kecamatan yaitu Kec. Porong, Kec. Krembung, Kec. Tangulangin dan Kec. Jabon berlangsung lancar dan kondusif, Sabtu (11/07/2020).

H Amak Junaidi selaku Ketua Koordinator Kabupaten Kelana Center mengatakan, “Pilkada tahun 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi yang rencananya akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang termasuk Pilkada di Kabupaten ini, memang pemantapan Tim dan kesolidan tim di tingkat korcam sangat diperlukan demi tercapainya suatu kemenagan di pilkada tahun 2020, juga di harapkan tim korcam Kelana Center ini bisa bersinergi dengan tim yang lain guna menjadikan pilkada yang aman dan kondusif di Kabupaten Sidoarjo,” katanya.

Amak Junaidi yang juga dikenal sebagai politikus senior di Kabupaten Sidoarjo menambahkan, dirinya juga menyiapkan  team di tingkat Koordinator Desa (Kordes) menjelang akan diadakannya koordinasi langsung dengan Mas Kelana Aprilianto Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo periode 2021-2026.

BACA JUGA :  Pemerintah Harus Tegas Dalam Menyikapi Kasus TPPO

“Tim ini diharapkan mampu berkoordinasi degan baik di tingkat Koordinator Desa (Kordes) nantinya, dan Tim Korcam maupun tim Kordes ini diharapkan benar-benar siap dan mampu bertempur dengan profesional dalam pemenangan pilkada Untuk H Kelana Aprilianto sebagai Calon Bupati Sidoarjo terpilih 2021-2026 nantinya, kita memang pilih Warkop sebagai tempat Koordinasi tim ini supaya suasana lebih akrab, koordinasi sambil kopi darat ini memang suasananya berbeda lebih rileks dan santai,” ungkapnya. (Zanuar)

Komentar Facebook