Beranda Seputar Sumbar Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok Gotongroyong Bersama Warga Pengecoran Jalan

Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok Gotongroyong Bersama Warga Pengecoran Jalan

72
0

Solok, Sumbar

Personil Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok yang dipimpin oleh Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati TUUD), Pelda Maisaldi, melaksanakan gotongroyong bersama masyarakat, di Jorong Subarang Nagari Paninggahan, Kec. Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Selasa (12/1/2020).

Kegiatan gotongroyong bersama ini dilaksanakan bersama kelompok tani, Kepala Jorong Subarang dan masyarakat Jorong Subarang Nagari Paninggahan.
Danramil 06/Singkarak, Kapten Endri Budiman Syaputra mengatakan, gotongroyong bersama ini disamping membantu masyarakat di wilayah binaan, juga untuk mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat, karena TNI dari rakyat dan kembali lagi kerakyat diakhir masa purna tugasnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk menjalin silahturahmi dan mempersatukan elemen masyarakat dalam berbagai kegiatan di wilayah,” kata Danramil.
Lanjut Danramil menjelaskan, sasaran gotongroyong bersama ini adalah pengecoran jalan usaha tani untuk memperlancar masyarakat membawa hasil pertaniannya.

“Sasaran gotongroyong bersama ini pengecoran jalan untuk masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian warga dalam membawa hasil pertanian dari kebunnya,” jelasnya.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan gotongroyong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotongroyong didalam jiwa warga di wilayah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kita dapat terus memanunggalkan diri bersama warga setempat, dan selalu hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga binaan,” pungkas Kapten Endri Budiman. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here