Beranda Seputar Sumbar Koramil 07/Sungai Lasi Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

Koramil 07/Sungai Lasi Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional

139
0

Solok, Sumbar

Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok yang dipimpin langsung Plh. Danramil, Peltu Almanedi, memberikan sosialisasi dan menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar Tradisional Nagari Pianggu, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Rabu (06/01/2021).

Sosialisasi dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, personil Koramil 07/Sungai Lasi ini memberikan sosialisasi dan menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, baik pedagang maupun pembeli yang beraktifitas di pasar.
Plh. Danramil 07/Sungai Lasi, Peltu Almanedi mengatakan, ”Dalam upaya memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), saya bersama anggota Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat agar dalam aktivitas sehari-hari selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan menggunakan masker”.

”Karena sampai sekarang Pandemi belum berakhir dan vaksin untuk Covid-19 belum sampai pendistribusiannya ke Solok, maka dengan menerapkan dan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 menjadi langkah yang terbaik, sehingga semua tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona,” pungkas Plh. Danramil. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here